News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Denada Sakit

JFlow Siap Berkontribusi Jika Ada Penggalangan Dana untuk Anaknya Denada

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi JFlow saat menghadiri acara konferensi pers Pesta Rakyat dan Konser Kemerdekaan di Laguna Resto, Jakarta Pusat, Senin(15/8/2016).Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM - JFlow siap berkontribusi apapun jika kelak ada gerakan penggalangan dana untuk membantu pengobatan shakira Aurum, anak semata wayang Denada.

Sebab, Shakira dalam kondisi kurang sehat. Ia mengidap leukemia atau kanker darah. Saat ini ia tengah menjalani kemoterapi di Singapura.

"Kalau dibutuhkan dan harus berkonstribusi, gua orang pertama yang akan mendaftar," ujar JFlow saat dijumpai dalam sebuah acara di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Saat ini, JFlow belum mengetahui apakah sudah ada gerakan penggalangan dana tersebut.

Ia berujar, lingkaran pertemanan Denada begitu luas. Ia yakin kemungkinan besar ada gerakan tersebut.

Menurut JFlow, kondisi Shakira hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit di Singapura. Namun, ia belum bisa mengungkapkan bagaimana kondisi anyar Shakira.

"Detail gua belum bisa ungkapkan. Kami optimis Shakira bisa sembuh dan segera pulang. Semoga Denada baik-baik saja dan fokus untuk kesembuhan anaknya," ujar dia.

Shakira divonis menderita leukemia sekitar 1,5 bulan lalu. Ia dibawa ke rumah sakit di Singapura. Sampai saat ini, Shakira masih menjalani pengobatan.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "JFlow Akan Jadi Pendaftar Pertama jika Ada Penggalangan Dana untuk Anak Denada"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini