News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mau Nikah, Baim Wong Sematkan Presiden Jomblo ke Indra Herlambang

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baim Wong saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Baim Wong berencana akan menyerahkan predikat jabatan Presiden Jomblo kepada pembawa acara Indra Herlambang.

"Kandidat terbesar memang ke Indra Herlambang," ujar Baim saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baim yang mendapatkan label Presiden Jomblo setelah komika Raditya Dika menikah, mengungkapkan alasannya memilih Indra.

"Saya benci sama dia, enggak suka saya, terlalu PD (percara diri). Tapi, saya masih punya kandidat lain. Ada Arifin Putra, Chand Kelvin, Indra Herlambang geli saya," kata Baim lalu tertawa.

Baca: Rp 2 Juta, Harga Tiket Konser Slank yang Paling Mahal Sejauh Ini

Meski demikian, Baim berujar bahwa label tersebut hanyalah sebuah predikat sementara. Bukan hanya untuk Baim, tapi juga penerus predikat tersebut nantinya.

"Predikat itu juga sementara. Eh, tapi ada benarnya juga predikat itu. Lama menjomblo dan mencari yang terbaik. Sekarang malah anugerah dapati orang yang sesuai dengan saya," kata Baim.

Baim saat ini sudah bertunangan dengan kekasihnya, model Paula Verhoeven. Mereka berencana akan menikah dalam waktu dekat dengan lokasi di Jakarta atau Bali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Baim Wong Serahkan Predikat Presiden Jomblo pada Indra Herlambang".

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini