News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Denada Sakit

Denada Pernah Rencanakan Galang Dana untuk Anak Penderita Leukemia

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Denada berbicara kepada wartawan usai menjadi nara sumber di sebuah stasiun TV swasta, di Jakarta, Kamis (2/8/2018). Denada terpaksa meninggalkan putrinya Shakira yang terbaring dalam perawatan di Singapura yang menderita leukemia atau kanker darah untuk bekerja demi mebiayai perawatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shakira Aurum, putri penyanyi Denada, masih berjuang melawan penyakit leukemia yang dideritanya. Ia menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Tidak sedikit teman-teman artis yang ikut membantu dari mulai dukungan hingga biaya. Terkait pengalangan dana, Denada mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang ikut membantu putrinya.

Namun, jauh sebelum itu, Denada ternyata pernah menghubungi produsernya, untuk merencanakan  penggalangan dana bagi anak-anak yang menderita penyakit yang sama dengan putrinya.

"Mereka mungkin berjuang menghadapi berbagai keterbatasan lain, mungkin dana atau yang lainnya," ujar Denada saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Baca: Sidang Praperadilan Kasus Video Mesum Luna Maya dan Cut Tari Bergulir di PN Jakarta Selatan

Bentuk penggalangan dananya seperti apa Denada masih belum mengetahui tetapi dirinya menginginkan walaupun sedang menjalani masa yang berat tetap dapat meringankan beban anak-anak lain.

"Tapi saya maunya saat ada masa berat ini saya maunya berbuat sesuatu yang semaksimal bisa dibuat untuk meringankan anak indonesia lain yang banyak sekali juga membutuhkan," katanya.

Denada merasa walaupun sedang diberikan ujian, tetapi banyak sekali yang memberikan perhatian kepada putrinya.

"Jadi saya mengucapkan terima kasih buat semua yang sudah memberikan doanya, support-nya, datang ke singapura, meluangkan waktunya baik yang ga datang ke singapura, dan memberikan doa tanpa henti," katanya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini