News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rekor Muri Lagi Syantik, Tembus 300 Juta Penonton di YouTube

Editor: ade mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Single Lagi Syantik milik penyanyi dangdut Siti Badriah ciptaan musisi Yogi dan Donall, jadi fenomenal dunia maya dan nyata. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/IST

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Siti Badriah belum lama menyabet gelar rekor MuRI berkat lagunya yang berjudul 'Lagi Syantik'.

Video klip lagu tersebut yang tembus hingga 300 juta penonton di YouTube merupakan lagu paling banyak penontonnya di Indonesia.Hingga saat ini ada musisi lain yang bisa mencapai angka tersebut.

Penyerahan rekor MuRI itu disiarkan langsung di acara Road to Kilau Raya yang disiarkan MNCTV di Garut, Jawa Barat, Minggu (12/8/2018) malam.

Dilansir dari akun Instagram resmi MNCTV, @officialmnctv, Minggu (12/8/2018), penghargaan rekor MuRI itu tak hanya diberikan kepada Siti Badriah, namun juga pihak label yang memproduksinya, yakni Nagaswara.

Menggunakan gaun cream berhias emas, Siti Badriah nampak tersenyum lebar bahagia saat menerima penghargaan tersebut.

Ia juga terlihat berjabat tangan dengan wakil dari label Nagaswara.

"Kereeen!

Di atas panggung spektakuler #RoadToKilauRaya dan warga Garut serta masyarakat Indonesia telah menjadi saksi atas penyerahan Rekor Muri untuk Siti Badriah atas Viewers Terbanyak pada Video Klip "Lagi Syantiek".

Serta penyerahan Penghargaan untuk MNCTV sebagai "Best TV Partner 2018"," tulis akun Instagram MNCTV.

Halaman Berikutnya >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini