News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Single Ayang Ayangmu

Pedangdut Connie Nurlita Sapa Kaum Milenial Dengan Single Ayang Ayangmu

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Setelah sukses merilis single lagu berjudul Baru 6 Bulan pada bulan Mei 2017 lalu, kini pedangdut cantik, Connie Nurlita kembali telorkan karya terbarunya berjudul Ayang Ayangmu, produksi Nagaswara Record dan Singlenya digarap bersama Mike D?Bagindaz dan musisi senior, Didi Kempot, saat konperensi pers di Bands Cafe and Resto, Kemayoran, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.CPOM, JAKARTA - Setelah sukses merilis single lagu berjudul ‘Baru 6 Bulan’ pada bulan Mei 2017 lalu, kini pedangdut cantik, Connie Nurlita kembali menggebrak dengan karya terbarunya berjudul ‘Ayang Ayangmu’, produksi Nagaswara Record dan Singlenya digarap bersama Mike D’Bagindaz dan musisi senior, Didi Kempot.

Pedangdut Connie Nurlita Sapa Kaum Milenial Dengan Single Ayang Ayangmu. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Masih dalam genre dangdut, saya kembali menyapa para penggemar dengan lagu bergenre Dancedhut ada koplonya juga dan ada bahasa Jawa, yang asyiknya untuk dinyanyikan maupun bergoyang,” ujar Connie Nurlita saat konperensi pers di Bands Cafe and Resto, Kemayoran, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Dijelaskan, meskipun untuk take vocal diakui ada sedikit kendala dalam penghapalan lirik, karena secara notabene Connie memang bukan dari suku Jawa, namun sebagai penyanyi senior yang berusaha profesional Connie berusaha membawakan lagu ini dengan baik.

Pedangdut Connie Nurlita Sapa Kaum Milenial Dengan Single Ayang Ayangmu. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Saya sangat bersyukur bisa membawakan lagu ini dengan lancar, prosesnya lumayan singkat kurang lebih satu bulan saja, mulai penggarapan lagu, take vocal, mixing dan mastering. Saya juga senang ternyata belum lama di luncurkan, lagu ini mendapat respon yang bagus di masyarakat. Dan lagu ini juga telah memberi warna baru pada blantika musik di Indonesia meski diadaptasi dari lagu mandarin tapi sebagai penyanyi profesional saya harus mencoba dan mampu membawakan lagu dalam berbagai genre musik,” papar Connie.

“Pertamakali Connie nyanyiin lagu ini dalam versi Indonesia, terdengar langsung enak, Connie bisa membawakanya dengan baik dan hasilnya luar biasa. Lagu ini juga bisa mewakili kaum milenial dengan garapan musik yang kekinian,” puji Mike D’Bagindas.

Pedangdut Connie Nurlita Sapa Kaum Milenial Dengan Single Ayang Ayangmu. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Kehadiran Connie lewat single teranyamya ini juga diapresiasi oleh INASGOC sebagai penyelenggara resmi Asian Games 2018 di Jakarta. Connie diundang untuk menghibur para atlit dari berbagai negara di Asia yang mengikuti Asian Games 2018. INASGOC juga memberikan apresiasi berupa sertifikat terkait support Connie dalam penyelenggaraan Asian Games kali ini.

“Semoga kehadiran saya lewat single terbarunya ini bukan hanya memberikan support positif bagi para atlit untuk siap menang dan siap kalah dalam bertanding, namun juga menularkan Energy of Asia menjadi Energy Of Dancedhut,” ungkap pelantun lagu Cinta Karet di era tahun 90 an ini.

Pedangdut Connie Nurlita Sapa Kaum Milenial Dengan Single Ayang Ayangmu. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Single ‘Ayang Ayangmu’ ini disadur dari sebuah lagu mandarin berjudul ‘Ci She Pen’ ciptaan Chuan Xiong Zhou & Xin Ron Chen, yang kemudian diadaptasi secara lirik oleh Didi Kempot & Mike D’Bagindas. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seorang wanita kepada kekasihnya yang terpisah. Begitu besar kerinduan tersebut sehingga selalu terbayang-bayang akan kenangan bersama kekasihnya itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini