News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembeli Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta Bakal Bawa Pulang Cincin Emas 24 Karat

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Syahrini memperlihatkan kotak untuk pembeli tiket termahal di konser tunggalnya, dalam jumpa pers jelang konser di di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini membongkar kotak yang akan dibawa pulang pembeli tiket termahal konser tunggalnya, Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa.

Kotak hitam tersebut berlogo SYR, dan berisi sejumlah barang mulai dari cincin emas 24 karat hingga parfum.

“Kan pada sering tanya. Apa sih isi daripada tiket seharga 25 juta? Apa, ya kan?,” ujar Syahrini dengan nada manja, sembari membuka kotak tersebut.

Ia memperlihatkannya dalam jumpa pers jelang konser di di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Baca: Sapa Awak Media Jelang Konser, Syahrini Pakai Jambul Khatulistiwa Setinggi 30 Sentimeter

Dalam kotak itu terdapat cincin emas 24 karat, yang diletakkan dalam kotak cincin berwarna merah. Cincin emas putih tersebut berhiaskan sebuah batu di tengahnya.

Selain cincin, terdapat syal dan parfum bermerek Princess Syahrini, serta marchandise berupa topi dan baju. Ada pula sejumlah produk riasan merek yang mendapuk Syahrini sebagai brand ambassador.

Sembari berpose memegang kotak, Syahrini menyebut ia seakan berada di acara pernikahan.

“Ini seperti acara perkawinan. Mungkin sudah tanda-tanda. Aamiin ya pemirsa, haha,” katanya.

Tiket seharga 25 juta, merupakan kategori termahal di konser tunggal Syahrini, yakni Incess Seat. Kursi untuk tiket tersebut disediakan sebanyak 23 buah dan habis terjual.

Pemberian dalam tiket itu, dipersembahkan Syahrini untuk orang-orang yang mengapresiasi karyanya selama 10 tahun belakangan. Ia tak menyangka, ada masyarakat Indonesia yang membeli tiket termahal.

“Dan saya ingin bertemu mereka nanti di panggung. Oh, ini yang membeli. Semoga salah satunya ada temen saya mungkin ya hehehe, saya enggak tahu, enggak dikasih tahu oleh manajemen dan promotor,” katanya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini