News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Masih Ingat Foto Jupiter Fortissimo di Penjara dalam Kondisi Menyedihkan? Ini Pengakuannya

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jupiter Fortissimo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sempat bermunculan foto-foto Jupiter Fortissimo di Rutan Salemba. Pada foto itu, kondisinya tampak menyedihkan. Ia pun membenarkannya.

"Paling kurus pas di rutan sih ya. Karena saya mau menggila di Rutan, jadi saya ekspresikan apa saja yang ada dan bisa dilakukan di sana, diekspresikan," ujar Jupiter di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Pada saat itu Jupiter memang sedang merasa kecewa. Diakuinya juga belum dapat menerima kenyataan saat harus menjalani hukuman penjara terkait kasus narkoba.

Jupiter Fortissimo (Instagram)

"Kurus, terus belum bisa terima, harusnya gua bisa bebas, harusnya setelah direhab pulang, kok masuk penjara. Kok gua jadi napi? Akhirnya di ruangan gelap dan menusuk itu," katanya.

Saat foto tersebut bereda pria 36 tahun ini sudah keluar dalam penjara sehingga banyak orang menganggap foto tersebut tidak wajar.

"Kakinya benar, tapi sudah sembuh waktu (foto) beredar. Gua ketawa saja. Tapi kok ada foto yang satu tahun setengah sebelumnya, jadi enggak wajar kan? Pantaslah orang jadi berkesimpulan kakinya begitu," katanya.

Jupiter pun menyatakan jika dirinya sehat dan sudah sembuh.

"Ini jawabannya saya sehat Alhamdulillah, puji Tuhan, pulang dari tanggal 27 sampai hari ini, tidak ada apa-apa, saya sembuh," katanya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini