News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Denada Sakit

Sang Ayah Sakit, Ayu Ting Ting Belum Beli Rumah Denada yang Dijual untuk Biaya Pengobatan Shakira

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayu Ting Ting

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PEDANGDUT dan artis peran Ayu Ting Ting (26) belum bisa membantu penyanyi Denada, yang sedang menjual rumahnya untuk biaya pengobatan Shakira, putri semata wayangnya.

Belum bisa membantu dengan membeli rumah Denada, dikarenakan Ayu Ting Ting sedang membiayai pengobatan ayahnya, yang juga sedang sakit.

"Bapak saya masih sakit, untuk pengobatan bapak saya aja uangnya," kata Ayu Ting Ting seraya tertawa ketika ditemui disela-sela waktu promo, pawai becak, dan juga gala premiere film 'Arwah Tumbal Nyai', di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018) malam.

Janda anak satu itu menjelaskan bahwa ia akan terus memberikan dukungan kepada Denada, meski tidak membeli rumahnya yang dijual itu.

Mengingat Denada tidak hanya membiayai Shakira, melainkan ia juga harus membiayai ibundanya yang juga jatuh sakit. Biaya besar harus dikeluarkan Denada, sehingga rumahnya harus dijual.

"Kalau support ya kita support. Tapi kalau untuk (beli), kita kan punya kebutuhannya masing-masing ya. Kita selalu berdoa yang terbaik terutama untuk kesembuhan Shakira. Karena jauh kan ya di singapura," ucapnya.

Baca: Komentar Soal Pernikahan dan Kelahiran, Ayu Ting Ting: Gue Nabung Duluan

Lanjut Ayu, pelantun 'Alamat Palsu' dan Sambalado' itu terus mengirimkan doa kepada Denada dan juga Shakira, agar bisa diberikan kekuatan dan disembuhkan dari sakitnya.

"Ya kita cuman bisa berdoa. Kalau ada teman-teman yang charity kita insyaallah mau bantu," ujar Ayu Ting Ting.

Diberitakan sebelumnya, Denada beberapa waktu lalu sempat menginfokan akan menjual apartemen nya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah itu, Denada kembali menginfokan bahwa ia menjual rumahnya sendiri.

Menjual apartemen dan rumahnya diyakini untuk membiayai pengobatan penyakit putrinya, Shakira di Singapura. Shakira saat ini masih berjuang untuk sembuh dari penyakitnya.

Wartakotalive/Arie Puji Waluyo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini