News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Bertabur Bintang, Ini Deretan Artis yang Hadiri Pernikahan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Aktris cantik Hollywood Gwyneth Paltrow dan Produser televisi Brad Falchuk telah resmi menikah pada akhir pekan kemarin.

Pasangan papan atas itu dikabarkan mengikat janji suci mereka dalam upacara pernikahan yang dihadiri para selebriti kelas atas, sebut saja Cameron Diaz, Steven Spielberg serta Robert Downey Jr tersebut.

Dikutip dari laman Harpers Bazaar, Senin (1/10/2018), pernikahan itu berlangsung hanya beberapa hari setelah ulang tahun ke-46 Paltrow dan digelar di halaman belakang rumah pribadinya di Hamptons.

Paltrow mengkonfirmasi kebenaran dari kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah foto dua cincin melingkar di jari manisnya dan Falchuk.

Baca: Gwyneth Paltrow Resmi Dinikahi Kreator Glee

Sebelum menyelenggarakan pernikahan, pasangan tersebut dikabarkan telah menggelar makan malam berdua dengan menumpang di rumah Komedian Jerry Seinfeld.

Sebelumnya, pengantin baru itu bertemu kembali pada 2010 silam, saat Paltrow menjadi bintang tamu dalam serial Glee, yang diproduseri oleh Falchuk dan Ryan Murphy.

Aktris senior sekaligus pendiri Goop itu kemudian memulai hubungannya dengan Falchuk setelah dirinya dan mantan suaminya, Chris Martin resmi mengumumkan perpisahan mereka pada Maret 2014 lalu.

Setelah berpacaran selama tiga tahun, Paltrow akhirnya meresmikan pertunangannya dengan Falchuk pada Januari 2018 dengan menjadi cover pada majalah Goop.

Setelah dikenal sebagai artis yang melakukan 'kawin lari' dengan Chris Martin pada 2003 lalu, Paltrow mengakui bahwa dirinya kini bersemangat untuk melakukan pernikahan yang tepat.

Ia mengatakan kepada People, "saya senang dengan semua ini, saya belum pernah mengadakan pesta pernikahan sebelumnya, jadi meskipun saya sudah berusia 45 tahun, saya malah merasa seperti berusia 21 tahun,".

Sebelum menikahi Falchuk, Paltrow merayakan pertunangannya dengan menggelar pesta di Four Seasons Costa Palmas Resort di Meksiko pada Maret lalu.

Para selebriti papan atas Hollywood pun turut hadir, aktris Cameron Diaz dan Desainer Inggris Stella McCartney dikabarkan ikut bergabung dengannya dalam liburan mewah itu.

Sumber: harpersbazaar.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini