News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yuanita Christiani Dilanda Cemas dan Takut Jelang Pernikahannya

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yuanita Christiani

TRIBUNNEWS.COM - Yuanita Christiani sebentar lagi melepas masa lajang. Ia disibukkan berbagai aktivitas mempersiapkan pernikahannya.

Pada proses itu, ia merasa segala urusan tetek bengek soal persiapan itu, seolah tak ada habisnya. Ia mengklaim mengalami bridezilla.

Bridezilla, yakni suatu momen di mana segala emosional menumpuk menjadi satu. Marah. kesal, panik jadi campur aduk dalam benak Yuanita Christiani.

Sementara itu, waktu terus berjalan. Sedangkan masih banyak hal yang belum diurus dan diputuskan. Ia takut dan cemas.

Hingga suatu saat, Yuanita Christiani mengungkapkan doanya kepada Tuhan, yang dibagikanya lewat unggahan foto sekaligus keterangan di laman Instagramnya, Jumat (5/10/2018).

"Di suatu malam saya doa, lalu Tuhan bilang gini sama saya, “disaat kamu takut artinya kamu sedang tidak percaya dan tidak menaruh pengharapanmu kepadaKu. Iblis datang tidak untuk mencuri imanmu, tapi untuk mematahkan pengharapanmu.”

"Saya bener2 sadar, betapa pentingnya melibatkan Tuhan di setiap apapun yang kita lakukan. Tuhan yang mengingatkan dan mengembalikan fokus kita."

"Keputusan manusia bisa aja salah, tapi setiap keputusan yang datangnya dari Tuhan tidak akan pernah salah. Itulah pentingnya untuk selalu minta hikmat sebelum membuat keputusan," tulis Yuanita Christiani.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini