News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Synchronize Fest 2018

Penggemar Bikin Sheila On 7 Tak Bosan Manggung

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duta Sheila On 7 saat berada di atas pangung Konser Sheila On 7 Sebuah Kisah Klasik di Balai Sarbini Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Grup band papan atas Sheila On 7 atau SO7 menjadi salah satu pengisi acara dari 100 musisi lebih yang terlibat di acara 'Synchronize Fest 2018', yang digelar di Jakarta Intertional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

SO7 tampil menghentak di panggung Dynamic Stage 'Synchronize Fest 2018', Sabtu (6/10/2018) pukul 21.45.
Selama 45 menit diatas panggung, SO7 membawakan sekitar 11 lagu tembang-tembang hitsnya.

Duta Cs membuka aksinya dengan menyanyikan lagu 'Pejantan Tangguh'. Pastinya, setiap SO7 manggung, para penonton dan juga Sheila Gank (sebutan penggemar SO7) ikut menyanyi bersama.

Tentu, hal itu menjadi sebuah hal yang biasa dan sering disaksikan oleh Duta, Eros, Brian, dan Adam dari atas panggung.

Setelah menyanyikan 'Pejantan Tangguh', SO7 memainkan tembang hitsnya yang bertajuk 'Seberapa Pantas' dan 'Kita' yang disambung dengan single 'Bila Kau Tak Disampingku'.

"Senang banget malam minggu ini Sheila On 7 ditemani kalian semua. Semoga kalian baik-baik saja. Lagu selanjutnya ini tahun 2000 yah. Semoga kami masih ingat dan hafal," kata Duta diatas panggung.

Kemudian, Eros mulai memainkan musiknya dan SO7 menyanyikan single 'Sephia'. Selain itu, SO7 juga menyanyikan lagu 'Percaya ke Padaku' dan 'Hari Bersamanya'.

"Jakarta sudah hujan? Hujan dengan senyuman kalian semua" gombal Duta kepada penonton, yang kemudian menyanyikan lagu 'Saat Aku Lanjut Usia' dan 'Sahabat Sejatiku'.

Setelah itu, Duta pun mencurahkan hatinya kepada para penonton Synchronize Fest 2018 Hari Ke-2. Ia mengaku takut semua pecinta musik, bosan menyaksikan SO7 manggung.

"Kalau yang pada umumnya, akhirnya jalani rutinitas yan membosankan. Jalan, makan, tidur, selamat malam, sampai ketemu besok. Hampir sama kayak perasaan saya lewat lagu ini. Dari minggu ke minggu ada single baru, sudah tidak baru lagi berumur bulan dan tahun," ucapnya.

"Tapi saya dikasih kesempatan manggung dengan pendengar kita. Sheila genk tahu aransemen kita gimana. Saya suka bertanya, kenapa yah kok gak bosen yah nonton SO7? Tapi saya bertanya ke diri saya sendiri, lo bosan gak nyanyi sama mereka? Perasaan saya enggak pernah bosan nyanyi sama kalian. Semoga kalian enggak bosan. Semoga kita bisa begini terus sampao 20 tahun kedepan," tambahnya.

Tidak dipungkiri, diungkapkan oleh Duta bahwa SO7 jarang dan bahkan hampir tidak pernah memiliki waktu malam minggu bersama dengan keluarga.

SO7 merasa malam minggunya selalu dihabiskan untuk menghibur para penggemar dan pecinta musik Indonesia, yang sudah semakin pintar.

"Mungkin malam minggu saya lebih banyak sama kalian daripada sama keluarga saya. Tapi kalian merasa membuat saya berasa di rumah," ungkapnya.

"Semoga, lagu ini bisa menjawab semua keraguan gua soal kebosanan. Semoga kalian sama dengan saya, Film Favorit," tutur Duta.

Kemudian SO7 menyanyikan lagu 'Film Favorit' dan diteruskan menyanyikan lagu 'Lapang Dada'.

""Terima kasih Synchronize Fest 2018. Lagu ini kita mau ajak kalian Melompat Lebih Tingg," ujar Duta.

SO7 mentup aksinya dengan sempurna. Penampilan energik dan penuh skill, dalam aransemen musik yang nge-bit, membuat mereka mendapatkan antusias tinggi dari ribuan penonton 'Synchronize Fest 2018'.

"Terima kasih Synchronize Fest 2018," ujar Duta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini