News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nikita Mirzani Rencana Liburan ke Eropa, Ini yang Dimintanya dari Dokter Kandungan

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Ferry Mahendra berbicara kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018). Nikita Mirzani dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan laporan Dipo Latief terkait penggelapan barang-barang milik Dipo Latief. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani berencana liburan ke Eropa. Namun, ia merealisasikan rencana itu, setelah melayangkan gugatan cerai atas Dipo Latief, suaminya.

"Insya Allah minggu ini (ajukan gugatan cerai). Abis gugat saya mau pergi dulu sebentar ke Eropa ya. Jalan-jalan," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

Perempuan yang tengah berbadan dua itu mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter kandungan sebelum bepergian ke luar negeri. Niki, demikian sapaan akrabnya, ingin rehat sejenak dari aktivitas.

"Udah dicek kemarin, sudah minta obat penguat semua dari dokter, jadi enggak apa-apa. Capek gua dikejar-kejar wartawan melulu. Pulang syuting ditungguin, gua kan bosan juga," ucap Niki.

Baca: Nikita Mirzani Terlibat Pertengkaran dengan Dipo Latief

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah mencabut permohonan isbat nikah dan gugatan cerai terhadap Dipo Latief pada 24 Oktober 2018 melalui majelis hakim dalam sidang. Niki berharap kali ini dia tidak akan mencabut gugatan cerainya lagi.

"Enggak tahu ya, insya Allah enggak bakal cabut lagi. Insya Allah sih fix (ingin cerai)tapi kan enggak tahu ya namanya manusia," tambah Nikita.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri pada 18 Februari 2018. Namun, Nikita kemudian mengajukan isbat (pengesahan) nikah sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (16/7/2018).(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani Akan Berlibur ke Eropa Setelah Gugat Cerai Dipo Latief"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini