News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Viany Zaelany Bantah Telah Nikah Siri Dengan Daus Mini

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Viany Zaelany bersama Togar Situmorang.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tak terdengar kabar beritanya akhirnya artis Viany Zaelany atau yang akrab dipanggil Viany ini kembali muncul ke permukaan. Kemunculan Viany terkait dengan pemberitaan terhadap dirinya di salah satu media yang digosipkan pernah nikah siri dengan Daus Mini kembali santer terdengar terlebih dengan rencana pernikahaan Daus Mini dengan kekasih barunya dalam waktu dekat.

Bertempat di Kopi Tiam Polda Metro Jaya, Rabu (07/10/2018) Viany membantah keras gosip tersebut.

"Pointnya adalah saya tidak mau ambil kesempatan digosipin ini tapi Daus sendiri yang telepon saya. Yang merasa dirugikan kita berdua saya masih single dan dibilang sudah menikah sebaliknya Daus pun tidak pernah menikah dengan saya seperti itu dan saya juga sedang sibuk di dunia kerja saya lagi enjoylah ibaratnya", ujar Viany yang saat ini bekerja di Law Office Togar Situmorang & Associates.

"Saya merasa terganggu adanya pemberitaan ini, efeknya cukup besar sekali di sosmed banyak yang inbox. Sebahagian teman - teman yang tidak ada kabar tiba - tiba me-WA ada mentertawakan oh ternyata sibuk nikah ya, kan kita bingung jawabnya kan", tambah Viany yang juga sudah berhijab ini.

"Sebenarnya kemarin sudah klarifikasi eh tapi keluar lagi (berita tersebut) nggak tahu deh kenapa", cetus Viany lagi.

Sementara itu dikesempatan yang sama Togar Situmorang,SH,.MH,.MAP atau yang akrab dipanggil Togar selaku rekan ditempat Viany bekerja memberikan pandangannya.

"Sampai saat ini yang saya lihat hanya missed comunication aja, cuman kalau nantinya bertampak negatif terhadap pribadinya Viany ya otomatis nanti ada langkah - langkah kongrit. Dari pihak kami yang kebetulan Viany kerja ditempat kita nih di Denpasar Bali dan sampai saat ini belum ada kerugian yang sampai fatal artinya ada kerugian materi dan immateri akibat miscom pemberitaan secara tulisan berbeda dengan secara faktanya itu aja", tegas Togar.

"Kebetulan dia sendiri memang sedang membenahi dirinya di bidang hukum dunia Lawyer bahkan dia ingin melanjutkan S2 nya di Belanda. Saya pribadi sebagai owner artinya Managing Patner saya senang sekali jika Viany bisa mengecap pendidikan S2 nya di Belanda", pungkas Togar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini