News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sharena Delon Enggak Masalah Disebut ‘Ratu Endorse’

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sharena Delon saat ditemui di acara Cadbury Dairy Milk Lickables di Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Meninggalkan dunia hiburan karena fokus mengurus keluarga, Sharena Delon memanfaatkan pekerjaan yang bisa dilalukan di rumah. Ia mengiklankan sejumlah produk di media sosial pribadinya alias endorse.

Sharena Delon menceritakan memang lebih enak menerima endorse karena tidak harus keluar rumah dan bisa dilakukn sambil mengurus anak.

“Karena aku punya sesuatu yang aku bisa kerjakan di rumah, enggak punya tuntutan lagi buat bekerja diluar, jadi sesuai sama yang aku rencanakan gitu lho,” papar Sharena saat ditemui di acara Cadbury Dairy Milk Lickables di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Baca: Nikmati sebagai Ibu Rumah Tangga, Sharena Delon Tidak Tertarik Syuting Lagi

Ibu dua anak itu bahkan tidak masalah jika ia disebut sebagai ratu endorse karena banyaknya produk yang ia jual di media sosial.

Sharena pun yakin produk yang ia promosikan baik-baik saja karena ia juga melakukan tes terlebih dulu.

“Aku sampai disebut ratu endorsment kok. Aku sih baik-baik saja selama produk itu halal, produknya aku tes aman, no problem sih, sah-sah saja,” ungkap Sharena.

Menurut Sharena menjadi bintang iklan yang dulu juga pernah ia lakukan dan menjadi ikon endorse intinya sama saja yakni untuk mempromosikan hanya medianya saja yang berbeda.

“Kerja sama saja, aku kan dulu model cuma sama saja. Aku model dan aku promote sebuah produk di televisi. Sekarang aku mengiklankan produk pekerjaan ku tapi aku kerja di rumah,” papar Sharena.

Saat ini biasanya endorse dilakukan di akun instagram para artis dan selebgram bisa melalui insta story ataupun foto di feed instagram mereka dan harganya bisa dibilang fantastis tergantung kepopuleran artis tersebut.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini