News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tsunami di Banten dan Lampung

Aa Gym Dikabarkan Bersedia Jadi Orangtua Asuh Anak Aa Jimmy, Manajemen Sang Pendakwah Buka Suara

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kenangan Aa Jimmy Kala Dipertemukan dengan Aa Gym, Duduk Satu Kursi Lalu Saling Pandang

TRIBUNNEWS.COM - Belakangan dikabarkan bahwa Aa Gym bersedia menjadi orangtua asuh bagi anak bungsu komedian Aa Jimmy, Radisa Yumna Al Zahra.

Yumna adalah satu-satunya yang tersisa dari keluarga Aa Jimmy setelah musibah tsunami Banten yang menewaskan Aa Jimmy, sang istri, dan kedua anaknya.

Terkait hal tersebut, tim manajemen Aa Jimmy, Aji mengatakan bahwa yang dimaksud Aa Gym bukanlah menjadi orangtua asuh yang merawat Yumnahingga besar nanti.

Aji meluruskan bahwa Aa Gym bersedia untuk memberikan pendidikan gratis di pesantren yang ia kelola yakni Pesantren Daarut Tauhid di Gegerkalong, Bandung.

"Oh itu bukan asuh dalam arti saat ini dibesarkan oleh dia (Aa Gym), bukan, itu memang statement-nya Aa Gym saat live di TV One tadi pagi dengan saya," ungkap Aji.

Memang sebelumnya Aa Gym menyatakan kesediaannya mengasuh Yumnalewat wawancara di sebuah program televisi TV One.

Pendakwah bernama lengkap Abdullah Gymnastiar itu menawarkan diri untuk merawat putri bungsu Aa Jimmy bila kelak Yumna dinyatakan sudah siap untuk bersekolah.

"Aa ikut berbelasungkawa dan menawarkan kalau anak ini sudah siap untuk sekolah silahkan pesantren di Daarut Tauhid dan tidak memerlukan biaya apa pun," kata Aa Gym seperti dikutip Grid.ID dari tayangan tersebut.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini