News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prostitusi Artis

Setelah Finalis Puteri Indonesia Fatya, Pekan Depan, Lima Artis Lain Akan Jadi Saksi Prostitusi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fatya Ginanjarsari seusai diperiksa di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kepolisian Daerah Jawa Timur akan kembali melayangkan pemanggilan terhadap sederet artis sebagai saksi kasus prostitusi online.

Dari deret nama-nama artis yang diagendakan dipanggil yakni finalis ajang Puteri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari dan artis sinetron Riri Febrianti, hanya satu yang datang ke Mapolda Jatim.

Informasinya, artis Riri Febrianti batal diperiksa lantaran yang bersangkutan mengkonfirmasi penyidik tidak bisa hadir lantaran masih sakit.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan pihaknya sudah memerintahkan penyidik akan memanggil lagi daftar artis sebagai saksi prostitusi artis.

"Intinya setiap minggu harus ada saksi yang dipanggil. Kemarin kami memanggil 5 artis yang datang satu," ungkapnya di Mapolda Jatim, Jumat (18/1/2019).

Baca: Beberkan '4 Gol Bunuh Diri' Prabowo-Sandi Saat Debat, Adian Napitupulu: Jokowi-Maruf Dapat Skor 10-0

Luki menjelaskan pemanggilam beberapa artis sekaligus itu untuk kepentingan sebagai saksi terkait kasus ini.

Rencananya, pihaknya akan memanggil lima selebritis sebagai saksi prostitusi online tersebut minggu depan.

"Panggil saja lima-lima artis sebagai saksi biar cepat selesai," ungkapnya.

Kepolisian Daerah Jawa Timur kembali memanggil dua dari enam daftar deretan artis sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dengan tiga mucikarinya sebagai tersangka.

Kini giliran mantan finalis ajang Puteri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari yang dipanggil penyidik Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

Namun dia tidak sendiri, karena Fatya Ginanjarsari akan diperiksa bersama artis sinetron Riri Febrianti yang juga dipanggil sebagai saksi kasus prostitusi daring yang diduga melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan sesuai surat pemanggilan saksi hari ini Kamis (17/1/2019), keduanya diagendakan akan hadir memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi di Polda Jatim.

Baca: Kapolda Jatim Sebut Prostitusi Online yang Melibatkan Vanessa Angel Jaringan yang Besar

"Keduanya akan hadir kemungkinannya nanti sore," ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (17/1/2019).

Barung Mangera menjelaskan keduanya diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini