News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ibunda Irish Bella Akui Baru Lihat Sosok Asli Ammar Zoni Saat Tunangan: Biasanya Menghafal Skrip TV

Editor: Yudhi Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ammar Zoni, Irish Bella dan ibunda Susanti Arifin

Ibunda Irish Bella Akui Baru Lihat Sosok Asli Ammar Zoni Saat Tunangan: Biasanya Menghafal Skrip

TRIBUNNEWS.COM - Ibunda Irish Bella, Susanti Arifin mengaku baru mengetahui sosok Ammar Zoni, calon menantunya pasca lamaran atau tunangan.

Seperti diketahui, Amar Zoni dan Irish Bella yang terlibat dalam sinetron 'Cinta Suci' ini mengumumkan pacaran pada awal Januari 2019.

Tak lama setelah itu, Ammar Zoni melamar Irish Bella di hadapan para penggemar pada 12 Januari 2019.

Kemudian, sebulan setelahnya tepatnya pada Selasa 12 Februari 2019, Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella di hadapan keluarga besar keduanya, seklagus tunangan.

Dalam acara tersebut, Ammar Zoni berdiri, blak-blakan mengucapkan niatnya untuk menjadikan Irish Bella sebagai calon istrinya.

"Seperti yang sudah saya sampiakan kepada Irish 12 Januari lalu, saya menyatakan saya bersedia untuk menjadi teman hidupnya Irish, untuk menjadi imam yang baik untuk Irish, dan untuk menjadi pelindung yang akn selalu berdiri di kehidupan Iris.

Dan saya tidak bisa menjanjikan kemewahan duniawi, bapak-bapak ibu-ibu. Tapi yang bisa saya janjikan adalah kita bersama-sama mencari ridho Allah SWT.

Kita berdua sama-sama membuat sebuah cerita, awal cerita yang baru yang dilengkapi dengan kebahagiaan. Yang insya Allah bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.," tutur Ammar Zoni menuturkan niatnya melamar Irish Bella.

Kata-kata Ammar Zoni ini tak hanya ditujukan untuk Irish Bella.

HALAMAN SELENGKAPNYA =========>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini