News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Mengaku Tak Diundang, Selebritas Indonesia Ini Ragukan Kabar Pernikahan Syahrini-Reino Barack?

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Selebritas Indonesia meragukan kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack diisukan sudah melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Pernikahan dikabarkan berlangsung tertutup.

Keraguan terhadap pernikahan Syahrini karena tidak ada undangan pernikahan yang diterima kepada kerabat dan sahabat Syahrini.

Selain itu, Syahrini dan Reino Barack juga tidak pernah mengunggah persiapan-persiapan mengenai pernikahan mereka di Jepang.

Selebritas ndonesia yang meragukan pernikahan Syahrini-Reino Barack antara lain Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah.

Baca: Sudah Sah, Mengapa Belum Ada Foto Syahrini Berdampingan dengan Reino Barack?

Mereka mengaku tidak mendapat undangan dari artis yang kerap berucap 'cetar membahana' tersebut.

Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019), mengungkapkan keraguan itu kepada awak media.

"Ya pokoknya ya, gua mah doanya yang terbaik ajalah. Mau dia (Syahrini) bener atau enggak (menikah), gimana kan yang penting kalau teman bahagia ya kita ikutan bahagia gitu," kata Ruben Onsu.

Baca: Tagar #SyahriniReinoSatuAtap Jadi Trending di Twitter

"Bicara serasi atau enggak, tapi kan ya kalau jodoh mah enggak ada yang tahu," ucapnya.

Selain itu, Ivan Gunawan yang ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa dia belum dapat undangan resmi dari Syahrini atas pernikahannya dengan Reino Barack.

"Kalau undangan sih sejauh ini belum dapet, enggak tahu saya. Kalau orang mau menikah itu kan ibadah. Siapapun kalau mereka cocok, aku sih silakan," ucapnya.

"Kalau memang beritanya benar nikah, Igun mau ucapin selamat. Selamat berbahagia," ucap Ivan Gunawan.

Sementara itu, Krisdayanti yang sahabat Syahrini dan mengaku mengenal Reino Barack, senang mendengar kabar pernikahan tersebut.

Akan tetapi, istri Raul Lemos itu meragukan kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Alasannya, dia belum menerima undangan resmi pernikahan mereka.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini