News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perannya Jadi Bossman Pancing Tawa Penonton, Reza Rahadian Merasa Tak Pernah Melucu

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ditemui usai jumpa pers persiapan syuting ‘My Stupid Boss 2’ di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peran Bossman yang bernama asli Hendri Suryaman di film My Stupid Boss begitu menempel pada aktor serbabisa Reza Rahadian (32).

Meski sempat memainkan sosok Benyamin di film Benyamin Biang Kerok (2018), peran Bossman itu begitu kuat pada Reza Rahadian.

Gayanya sebagai bos yang kocak dan lucu, sekaligus menyebalkan dan pelit itu, bahkan membuat Reza Rahadian mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai 'Pemeran Utama Pria Terbaik' di Festival Film Indonesia (FFI) 2016.

"Saya mencintai film ini. My Stupid Boss dan My Stupid Boss 2 memberi kesempatan kepada saya untuk bertransformasi peran," kata Reza Rahadian ketika berbincang disela pemutaran perdana film My Stupid Boss 2 di Bioskop CGV, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019) malam.

Untuk masuk lagi memainkan karakter lamanya sebagai Bossman, diakui Reza Rahadian, tidak begitu sulit.

Baca: Reza Rahadian Naikan Berat Badan Demi Perankan Bossman di Film My Stupid Boss 2

"Saya justru excited banget," kata Reza Rahadian yang merasa wajahnya menjadi tidak tampan ketika menjadi Bossman.

Selain gendut, Bossman juga berkepala bontak dan dikenal pelit pada karyawannya.

Menurut Reza Rahadian, karakter Bossman yang dimainkannya di My Stupid Boss 2 ini sangat utuh dan memudahkannya saat berakting didepan kamera.

foto-foto exclusive My Stupid Boss 2. (Falcon Pictures)

"Saya tidak mau terbebani (penghargaan seperti FFI 2016) supaya akting saya tetap natural dan tetap membiarkan penampilan saya baik, bisa membuat penonton geerr meski tidak berusaha melucu," ucap Reza yang memulai syuting My Stupid Boss 2 pada 6 September 2018.

Di My Stupid Boss, celetukan dan gimick kocak Reza Rahadian sebagai Bossman banyak mengundang tawa para penonton. Begitu pula di My Stupid Boss 2.

"Padahal saya merasa tidak pernah melucu lho di film itu," ujar Reza Rahadian yang merasa jas yang dipakainya selama syuting My Stupid Boss 2 jauh lebih nyaman dibandingkan di My Stupid Boss.

Selain dipesan khusus di Orlando, Amerika Serikat, jas Bossman yang baru ini tidak membuat Reza Rahadian kepanasan selama syuting.

Baca: Ahmad Dhani Kesakitan Hingga Diinfus di Penjara, Al Ghazali Sempat Sebut Sang Ayah Derita Diabetes

"Jas yang saya pakai sekarang ini jauh tidak ribet dan lebih nyaman, walau saya tetap terlihat gemuk. Sementara jas di film pertama membuat saya jadi sering mengeluh (karena panas)," ucapnya.

Upi, sutradara My Stupid Boss dan My Stupid Boss 2, mengatakan, skenario My Stupid Boss 2 baru matang di 2018 , atau tiga tahun setelah syuting My Stupid Boss di 2015.

Foto-foto exclusive My Stupid Boss 2 (Falcon Pictures)

Upi mengaku bukan tipe sutradara yang senang membuat sekuel film.

Frederica, Produser Falcon Pictures, menyatakan, My Stupid Boss 2 digarap kembali untuk mengulang sukses My Stupid Boss yang pernah menjadi box office film Indonesia setelah ditonton lebih dari 3 juta orang.

"Penulisan skrip filmnya memang lama. Dan, dari film pertama kemarin, banyak kisah yang belum diceritakan," kata Frederica.

(Irwan Wahyu Kintoko)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Meski Sering Membuat Penonton Tertawa, Reza Rahadian Tidak Pernah Melucu di 'My Stupid Boss 2',

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini