News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Belum Puas Kalahkan Tulus dan Afgan, Rizky Febian Masih Punya Mimpi yang Belum Tercapai

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Rizky Febian meluncurkan album perdana berjudul Jejak di Jakarta, Jumat (18/1/2019). Album yang berisikan materi lagu berbeda dari single Rizky yang sudah populer, berisikan sembilan lagu yang ia dedikasikan untuk seluruh penggemar dan mereka yang telah mengikuti perjalanan bermusiknya sejak awal. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi solo Rizky Febian meraih piala untuk kategori Penyanyi Solo Pria Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2019.

Dalam kategori itu, penyanyi yang akrab disapa Iky ini berhasil mengalahkan Afgan, Tulus, Kunto Aji, Anji, dan Vidi Aldiano.

Meski begitu, Iky mengaku masih belum puas, anak dari komedian Sule ini ingin menggapai impian yang belum tercapai.

"Kalau dibilang puas saya belum puas karena masih pengen bener-bener mencapai target, impian dan tujuan saya yang masih belum tercapai," kata Iky dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019).

Pria 21 tahun ini mengaku masih ingin membuat konser dan album kedua, Iky pun saat ini tengah menikmati proses untuk menggapai itu semua.

Baca: Sudah Kantongi Restu dari Sule, Rizky Febian dan sang Kekasih Ingin Nikah Muda

"Saya masih butuh konser, pengen bikin album lagi, dan tingkat kesuksesan menurut saya bukan di saat saya dapat penghargaan tapi prosesnya, perjalanan menuju kesininya," katanya.

Iky yang mendapat penghargaan merasa tanggung jawab yang diberikan kepadanya semakin bertambah, bahkan kini ia harus lebih konsisten mengeluarkan karya-karya terbaru.

"Yang pasti ini bukan sekedar penghargaan tapi ini adalah bentuk tanggung jawab saya agar tetap konsisten dengan cara tetap berkarya yang bener-bener tulus dari hati," pungkasnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini