News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Ikuti Program Makan Ikan Menteri Susi, Kaka: Gue Minta di Ekslusifkan Sendiri

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kiri), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya Bakar (tegah), Artis Kaka Slank, menjadi pembicara dalam diskusi foto dega tema Helping Nature With Your Samrtphone dalam rangkaian pameran foto yang di gelar oleh Koran The Jakarta Post di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018) . The Jakarta Post merayaka ulang tahun yang ke 35. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keputusannya menjadi seorang vegetarian membuat Kaka Slank tak ikuti program makan ikan dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Sembari tertawa pun meminta untuk diberi eksklusifitas karena hanya ia seorang yang terang-terangan tak bisa ikuti program menteri Susi.

“Kalau sama itu tuh slogan beliau ya kalau gue jangan dikut sertakan, gue minta diekslusif kan sendiri,” kata Kaka saat ditemui di kawasa Senayan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Baca: Kaka Slank Pilih Lokasi Diving yang Tak Lazim, Lokasi Nelayan Mancing Ikan Pun Dicoba

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (tegah), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya Bakar (kanan), Artis Kaka Slank, menjadi pembicara dalam diskusi foto dega tema "Helping Nature With Your Samrtphone" dalam rangkaian pameran foto yang di gelar oleh Koran The Jakarta Post di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018) . The Jakarta Post merayaka ulang tahun yang ke 35. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)

Kaka menuturkan tak ikuti program Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti karena menjaga habitat ikan-ikan.

Baca: Air Mata Vanessa Angel Nyaris Jatuh, Hingga Misteri Sosok Rian yang Tak Pernah Datang ke Sidang

“Dan gue lebih respect kepada binatangnya sih kalau program nya bu Dusi bagus memang protein binatang ikan tuh lebih yang bagus lah buat gue,” beber Kaka.

Sejak setahun lalu Kaka memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian. Termasuk enggan untuk mengkonsumsi daging ikan.

Itu karena ia merasa ironis tiap kali selesai diving ia harus memakan ikan yang dilihatnya di dalam laut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini