News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Ed Sheeran

Akhiri Tur Asia di Jakarta, Ed Sheeran Sebut Indonesia Tempat yang Luar Biasa

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indonesia menjadi negara penutup bagi Ed Sheeran, dalam rangkaian Devide World Tour 2019 di Asia. Ed Sheeran pun memuji Indonesia sebagai tempat yang sangat indah.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia menjadi negara penutup bagi Ed Sheeran, dalam rangkaian Devide World Tour 2019 di Asia. Ed Sheeran pun memuji Indonesia sebagai tempat yang sangat indah.

Usai membawakan lagu Galway Girl tadi malam, Ed mengungkap kekagumannya dengan indonesia.

“Aku akan mengakhiri tur Asia-ku di sini, dan ini merupakan tempat yang sangat indah,” ujarnya di pertengahan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam.

Ed Sheeran juga tak lupa, bahwa ia banyak penggemar yang menantikannya sejak 2017 lalu.

Saat itu, Ed Sheeran batal tampil lantaran cedera pada kaki.

Baca: Tutup Konser di Jakarta, Ed Sheeran Memakai Baju Berlambang Garuda

Saat baru memulai konser pun, ia meminta maaf.

“Halo Jakarta, senang bisa ke sini. Pertama-tama aku mau minta maaf, karena aku seharusnya aku ke sini (Indonesia) pada 2017,” katanya di awal konser.

Ed Sheeran membawakan 17 lagu secara akustik. Sepanjang konser, ia kerap berinteraksi dan tersenyum ramah kepada penonton.

Musisi berusia 28 tahun itu sukses membuai seisi stadion GBK. Terlebih, saat ia membawakan 3 lagu romantis secara berturut. Yakni Thinking Out Loud, Photograph, dan Perfect.

Pada penghujung konser, Ed berhasil membuat penonton meninggalkan kursi tempat duduk dan memilih menari seiring lagu Shape of You.

Sebelum konser di Indonesia, Ed Sheeran lebih dulu menyambangi Taiwan, Jepang, Malaysia, Hongkong, Korea, Singapura dan Thailand. Setelah Asia Ed Sheeran masih akan melanjutkan turnya ke Eropa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini