News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Petisi Perbukers Berhenti Tayang, Ini Kalimat Raffi yang Sampai Bikin Haruka Menangis

Editor: Aji Bramastra
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tangkap layar adegan Pesbukers ketika Haruka Haragawa kena prank sampai menangis. Ia dituding mencuri jam Raffi Ahmad. Fans Haruka mempetisi agar Pesbukers dihentikan.

TRIBUNNEWS.COM - Acara Pebukers dipetisi berhenti tayang oleh penggemar Haruka dan JKT48, karena sebuah adegan di mana Haruka Nakagawa dibuat menangis oleh para kru Pesbukers.

Pada acara yang ditayangkan ANTV pada Jumat (17/5/2019) lalu itu, Haruka Nakagawa kena prank, dan dibuat sampai menangis.

Fans pun tak terima, dan mengumpulkan tandatangan petisi agar acara Pesbukers dilarang tayang.

Dilihat dari laman change.org, Minggu (19/5/2019, pukul 13.37 WIB, sudah 28.637 orang yang telah menandatangani petisi berjudul "Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV" tersebut.

"Setelah melihat acara yang kurang Pantas untuk dipertontonkan secara umum di TV Indonesia, Kami Warga Negara Indonesia Menginginkan Tindakan Penghentian dan Penghapusan Acara Pesbukers," kata warganet bernama Alvian yang mengajukan petisi itu.

Dilansir Kompas.com, para penanda tangan petisi sependapat bahwa Haruka tidak pantas mendapatkan prank karena saat itu kondisinya sedang berduka.

"Setelah melihat Kejadian Haruka dan Yang lain di Prank Tidak jelas dalam acara Tersebut, Tolong, Bercanda Jangan Keterlaluan, Prank seseorang Yang dalam Keadaan Berduka Itu tidak baik dan Tidak Etis!," lanjut Alvian.

"Kami menginginkan Acara Acara Alay ini dihapus dan diganti dengan Acara yang lebih bermutu dan Mendidik," katanya.

Haruka diketahui baru saja kehilangan kakak kandungnya yang meninggal dunia karena sakit.

Semua berawal gara-gara prank yang dilakukan terhadap Haruka.

Halaman Selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini