News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Song Song Couple

Dampak Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Sebuah Festival di Korea Dibatalkan

Editor: Mohammad Rifan Aditya
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Song Joong Ki pada Song Hye Kyo

TRIBUNNEWS.COM - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berdampak bagi sebagian orang, sebuah festival Descendants of The Sun di Kota Taebaek terpaksa dibatalkan.

Sebuah festival bertemakan drama Descendants of The Sun di Kota Taebaek, Korea Selatan terpaksa harus dibatalkan tahun ini seiring dengan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Padahal, berkat Song Song Couple, kota yang menjadi lokasi syuting Descendants of The Sun tersebut mulai ramai didatangi turis dari Taiwan dan Tiongkok.

Tak hanya itu, nasib patung Song Song Couple di kota Taebaek pun dipertanyakan.

• PERCERAIAN SONG SONG COUPLE - Foto Song Hye Kyo Tak Terlihat Lagi di Kediaman Ayah Song Joong Ki

Pasalnya, patung Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tersebut dibuat dengan dana yang tak sedikit, yakni mencapai 270 juta Won atau setara dengan Rp 3,2 Milyar.

Pada tahun 2017, orang-orang rela membayar hingga 270 juta Won atau setara dengan Rp 3,2 Miliar untuk membangun patung Song Song Couple.

Menurut keterangan seorang sumber dikutip TribunStyle.com dari Pann, Minggu (30/6/2019), dengan adanya patung ini, banyak sekali turis yang datang ke sini untuk melihat patung Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Cerai, Bagaimana Nasib Patung Song Song Couple Seharga Rp 3 Miliar Ini? (TribunStyle.com Kolase/Instagram @koreafakta.id)

Namun, seiring dengan kabar perceraian keduanya, semuanya menjadi kacau.

"Semua penggemar dari Tiongkok dan Taiwan datang ke sini dan memberikan pemasukan yang baik untuk warga setempat," ujar sumber tersebut.

"Tapi, sekarang semuanya menjadi kacau karena mereka sudah bercerai," tambahnya. HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini