News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Gula Darah Nunung Naik Saat Proses Awal Rehabilitasi, Faktor Belum Bisa Ketemu Keluarga

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komedian Nunung

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Gula darah Nunung, komedian yang terjerat kasus narkoba itu, kondisinya sempat mengkhawatirkan. Terutama saat pertama kali mengikuti proses rehabilitasi di RSKO.

Pihak keluarga mengkhawatirkan kondisi Nunung saat itu. Namun, kini kondisinya jauh lebih baik.

“Sempat khawatir karena mama jarang gula darahnya naik, perawat menginfokan kepada saya kalau gula darahnya naik. Ternyata sudah dua hari,” papar Bagus Permadi, anak Nunung saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Satu di antara faktor gula darah Nunung naik, yakni menahan kerinduan terhadap anak. Sebab, di proses awal rehabilitasi, ia dilarang bertemu keluarga.

Baca: Proses Rehabilitasi Nunung Diawali Proses Detoks, Keluarga Belum Boleh Jenguk

Bagus Permadi, anak sulung Nunung, saat ditemui di kediaman ibunya, kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

“Karena enggak bisa ditemuin, soalnya perawat menyampaikan mama kangen banget sama cucunya soalnya udah lama enggak ketemu. Semoga beberapa hari lagi bisa ketemu,” ucap Bagus.

Saat seminggu awal proses rehabilitasi ini Nunung sedang menjalankan tahapan detoksifikasi yang tidak diizinkan untuk menerima kunjungan terlebih dulu.

Setelah nanti keluarga sudah diizinkan menjenguk nantinya mereka akan bersama-sama mengunjungi Nunung untuk menguragi rasa rindu Nunung.

“Nanti anak cucu ikut semuanya. Mamah pesan ke perawat kalau semuanya diajak. Karena ini jenguk pertama kali di RSKO,” pungkas Bagus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini