News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sempat Damai Usai Terseret Kasus Penganiayaan, Apa Kabar Kriss Hatta? Masih Ditahan? Ini Kata Polisi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kriss Hatta kembali memakai baju tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penganiayaan atas korban Anthony, Rabu (24/7/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gara-gara urusan cewek, artis Kris Hatta patahkan hidung rekannya di sebuah kafe di Semanggi. Berkasnya kini sudah dilimpahkan ke jaksa.

Berkas kasus penganiayaan dengan tersangka artis FTV Kriss Hatta, telah diserahkan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Tinggi DKI.

Sampai Rabu (18/9/2019), berkas masih dalam pemeriksaan pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Karenanya hingga saat ini Kriss Hatta masih mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan berkas dengan tersangka Kriss Hatta itu, oleh pihak kejaksaan.

"Masih di jaksa berkasnya dan kita tunggu hasilnya apa. Kalau sudah P-21 atau dinyatakan lengkap, maka kita serahkan tersangka dan barang buktinya ke kejaksaan," kata Kombes Argo Yuwono, Rabu (18/9/2019).

Menurut Argo, karena jaksa menilai berkas belum lengkap, maka keberadaan Kriss Hatta sampai kini masih dalam kewenangannya dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

"Tersangka masih ditahan di sini. Di Rutan Polda," katanya.

Baca: Cerita Ningsih Tinampi yang Viral karena Bisa Obati Orang Kesurupan, Awalnya Galau Suami Selingkuh

Baca: Mirip Tragedi Rendang, Video Pertengkaran Kaum Emak Diawali Ambil Makanan dan Dimasukkan ke Plastik

Kris Hatta Ditangkap sebagai Tersangka Penganiayaan, Korban Antony Hillenaar: Gak Ada Iba untuk Dia. Artis peran Kriss Hatta mengenakan baju tahanan saat rilis di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Kriss ditangkap karena kasus penganiayaan. (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Demi Pacar

Seperti diketahui Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap artis FTV Kriss Hatta karena dugaan kasus penganiayaan yang dilakukannya.

Kris Hatta diamankan petugas di tempat kos temannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Kriss Hatta diduga telah menganiaya korban atas nama Antony di cafe Dragon Fly, di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2019) dinihari sekira pukul 03.30.

Akibatnya wajah Antony luka dan berdarah, serta hidungnya patah. Ia kemudian membuat laporan ke Polda Metro Jaya beberapa hari kemudian.

Menurut Argo, penganiayaan yang dilakukan Kriss Hatta terhadap korban berawal saat pacar Kriss diganggu seseorang ketika mereka berada di cafe Dragon Fly, Semanggi, Jakarta.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini