News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Menangis di Depan Sang Kakak, Dhawiya Mengaku Bertengkar Sebelum Sang Suami Ditangkap

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dhawiya Zaida bersama suami Muhammad berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Bassurah, suami dari penyanyi Dhawiya Zaida kembali ditangkap aparat kepolisian atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Muhammad Bassura ditangkap di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/10/2019) oleh aparat kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Kali ini Dhawiya Zaida tak bersama Muhammad dalam penangkapan itu.

Walau tak bersama Muhammad, rupanya kondisi Dhawiya sangat terpukul mengetahui suaminya ditangkap polisi lagi.

Sebab, bukan karena masalah hukum saja, saat penangkapan berlangsung, rumah tangga Dhawiya dengan Muhammad tengah berselisih.

Dhawiya dan Muhammad suaminya rupanya sedang bertengkar.

Dhawiya Zaida bersama suami Muhammad berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Dhawiya sangat syok saat tahu kabar Muhammad ditangkap. Dia nangis di depan saya dan menceritakan bahwa sebelum ditangkap, tiga minggu ini Dhawiya memang sedang berantem dengan Muhammad," kata kakak Dhawiya Zaida, Fitria Sukaesih.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam yang dihadiri Elvy Sukaesih.

Baca: Marah dan Kecewa karena Sang Suami Kembali Terjerat Narkoba, Dhawiya Masih Menenangkan Diri

Baca: Disebut Tak Hafal Lagu Cublak Cublak Suweng, Cita Citata: Cuma yang Aransemen dan Tuhan yang Tahu

Muhammad, menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan suami pedangdut Dhawiya Zaida, diamankan polisi karena memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (5/10/2019) dini hari. (Dokumentasi Polda Metro Jaya)

Sebagai kakak, Fitria hanya bisa menenangkan sang adik yang kembali mendapat musibah besar. Tetapi, ia tak mau masuk dalam kisruh rumah tangganya dengan Muhammad.

"Saya hanya bisa menenangkan tapi saya tidak mau lebih dalam mengetahui permasalahan mereka," ucapnya.

Hanya saja mendengar cerita Dhawiya, kalau Muhammad jarang pulang ke rumah. Hal itu lah menjadi pemicu rumah tangganya bermasalah.

"Hingga detik ini Dhawiya belum mau banyak berkomentar. Tunggu waktu saja," ungkapnya.

Namun, Fitria tak menampik bahwa Dhawiya belum juga menemui Muhammad di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, lantaran masih marah.

"Dhawiya belum jenguk Muhammad. Karena dia masih sangat marah. Wajar lah suami kembali ditangkap polisi, jadi masih marah," jelasnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini