News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aksi Panggungnya Memukau, Suci Afriani Sitorus Jawara KDI 2019, Bawa Pulang Rp350 Juta

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Malam puncak Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 resmi berakhir semalam Jumat, (18/10/2019). Finalis asal Asahan, Suci Afriani Sitorus berhak menjadi jawara dan bawa pulang Rp350 juta.

Laporan Wartawan wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam puncak Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 resmi berakhir semalam Jumat, (18/10/2019). Finalis asal Asahan, Suci Afriani Sitorus berhak menjadi jawara dan bawa pulang Rp350 juta.

Ya, saat vote sms sudah resmi ditutup. Nama Suci berdasarkan polling SMS berada di klasemen tertinggi dengan 43% vote.

Suci mengalahkan Marvin dari Ponorogo, dan Nia dari Pekanbaru

Marvin mendapatkan 31% vote, dan Nia dengan 25% vote.

Dengan demikian, juara kedua yang diraih oleh Marvin asal Ponorogo Jawa Timur, dan juara 3 Nia.

Para pemenang Kontes KDI tahun 2019 berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah untuk juara ketiga, 200 juta rupiah untuk juara kedua, dan 350 juta rupiah untuk juara pertama.

Penyerahan hadiah semalam diberikan langsung oleh Direktur Utama MNC TV yaitu SN. Suwisma, dan sederet jajaran direksi MNC TV lainnya.

Bersyukur dan Tak Menyangka Jadi Juara
Kemenangan ini langsung disyukuri oleh Suci, yang mana pada malam hari ini tampil memukau seluruh penonton yang hadir.

"Alhamdulilah, kata pertama yang mau saya ucapkan adalah bersyukur kepada Allah. Terima kasih juga kepada orang tua, teman-teman, crew, produser, semua pihak yang sudah mendukung Suci selama ini. Suci bener-bener gak nyangka bisa jadi juara di tahun ini," ungkap Suci saat ditemui di MNC Studios, Kebun Jeruk, Sabtu (19/10/dinihari).

Selain bersyukur atas kemenangan yang didapatkannya, gadis kelahiran Kisaran, Asahan 27 Desember tahun 2000 silam juga mempunyai harapan akan masa depannya seusai menjadi pemenang Kontes KDI 2019.

"Suci akan lebih mengembangkan karakter Suci pastinya, menjadi penyanyi yang dicintai oleh masyarakat, bisa diingat terus sama masyarakat Indonesia," tambah Suci.

Dapat Uang Saku Rp 10 Juta dari sang Ibu, Devano Unggah Foto Iis Dahlia Saat Lelah Banting Tulang hingga Tertidur di Lantai (Instagram @devdanendra)
Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini