News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ikuti Langkah Ruben Onsu, Roy Kiyoshi Akan Laporkan Akun Pembuat Konten Pesugihan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roy Kiyoshi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan paranormal Roy Kiyoshi (32) merasa tak senang dengan perilaku akun youtube Hikmah Kehidupan, yang sudah mengadu dombanya dengan Ruben Onsu (36).

Meski akun youtube tersebut sudah meminta maaf, Roy Kiyoshi tak menghiraukannya.

Ia sangat marah karena hubungan pertemanannya dengan Ruben Onsu diusik oleh akun tersebut.

"Memang mereka sudah minta maaf. Aku sudah maafin, tapi aku mau hukum jalan terus," kata Roy Kiyoshi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Roy mengatakan bahwa video itu memang benar adanya dan dilakukan olehnya. Hanya saja diirinya tak pernah menjurus menjelekan Ruben Onsu.

Baca: 8 Karyawan Ruben Onsu Resign Usai Kabar Resto Pakai Pesugihan dan Dijadikan Tumbal

Baca: Akun Hikmah Kehidupan Minta Maaf Sebut Bisnis Pesugihan, Ruben Onsu Masih Lanjutkan Proses Hukum?

Roy Kiyoshi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dalam video itu tuh, aku kan jelasin, aku hanya sebut inisial R. Tapi, coba liat deh, aku tuh bilang pebisnis bukan artis yang begitu (pesugihan)," ucapnya.

Akan tetapi, Roy menegaskan kalau akun youtube tersebut memelintir judul atas isi video dari kata-katanya tersebut.

Dalam video itu Roy tak sendiri, ia bersama anak indigo dan juga Robby Purba.

"Jadi tuh aku sebal banget ya. Karena dipelintir begitu. Padhaal aku enggak pernah sebut nama ya, hanya inisial," ungkapnya.

Mengenai permintaan maaf tersebut, Roy mengaku sudah memaafkannya. Hanya saja ia ingin hal tersebut terus berada dalam jalur hukum.

Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Rencananya aku akan ke kantor polisi besok. Aku mau pelakunya ditindak tegas ya, aku sebal aja sama pelakunya dan mau ini dijalani lewat hukum yang belaku," jelasnya.

Lebih lanjut, membuat laporan kepolisian itu dikarenakan Roy ingin bersuara atas kekesalannya selama ini. Sebab, atas adu domba itu, ia mendapatkan bully yang parah.

"Seenaknya aja mereka bilang 'sorry' usai buat konten video tersebut. Bukannya aku jahat, tapi aku mau melaporkan akun atau oknum itu ke polisi," ujar Roy Kiyoshi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini