News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sinopsis Film

Sinopsis Film 'Olympus Has Fallen' Tayang 9 Desember 2019 di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 WIB

Penulis: Yurika Nendri Novianingsih
Editor: bunga pradipta p
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Film Olympus Has Fallen akan ditayangkan di TransTV hari ini

TRIBUNNEWS.COM - Sinopsis film Olympus Has Fallen tayang malam ini, Senin (9/12/2019) di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.

Olympus Has Fallen adalah film bergenre thriller dan aksi dirilis tahun 2013.

Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua, dan ditulis oleh Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt.

Dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman, dan Angela Bassett film ini mendapat rating 6.5/10 pada laman imdb.com.

Film ini dirilis pada 22 Maret 2013 di Amerika Serikat oleh Film District.

Olympus (imdb.com)

Sinopsis film Olympus Has Fallen dikutip dari wikipedia.org:

Mantan Ranger Angkatan Darat Mike Banning (Gerard Butler) memimpin kelompok Dinas Rahasia Kepresidenan AS, menjaga hubungan pribadi dan bersahabat dengan Presiden Benjamin Asher (Aaron Eckhart), Ibu Negara Margaret (Ashley Judd), dan putra mereka Connor (Finley Jacobsen).

Perjalanan menjelang acara Natal yang bersalju dari Camp David, mobil yang mengangkut keluarga ini berputar tak terkendali di jembatan es, Banning menarik Asher dari kendaraan, tetapi gagal menyelamatkan Margaret saat dia jatuh dan meninggal.

Delapan belas bulan kemudian, setelah dikeluarkan dari kelompok presiden, Banning bekerja di kantor pusat Perbendaharaan.

Selama pertemuan Asher dengan Perdana Menteri Korea Selatan Lee Tae-Woo (Keong Sim) di Gedung Putih, sebuah organisasi teroris Korea Utara, yang dipimpin oleh Kang Yeonsak (Rick Yune), melakukan serangan udara dan darat dan mengepung bangunan tersebut.

Olympus (imdb.com)

Asher dan beberapa pejabat tinggi disandera di bunker Gedung Putih, Perdana Menteri Lee dieksekusi di video yang ditayangkan secara langsung.

Sebelum terbunuh, Agen Roma (Cole Hauser) memberi tahu Direktur Dinas Rahasia Lynne Jacobs (Angela Bassett) bahwa "Olympus Has Fallen".

Banning bergabung dengan para pembela Gedung Putih selama serangan awal Kang.

Dia jatuh kembali ke Gedung Putih, menonaktifkan pengawasan internal dan mendapatkan akses ke telepon telinga satelit Asher, yang dia gunakan untuk mempertahankan kontak dengan Jacobs dan Ketua Dewan Rumah Allan Trumbull (Morgan Freeman), sekarang Penjabat Presiden.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini