News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ibunda Kriss Hatta Tak Ingin Anaknya Pacari Barbie Kumalasari

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Barbie Kumalasari Bohong Lagi? Istri Galih Ginanjar Sesumbar Dekat dan Sering Bawakan Kriss Hatta Oleh-oleh, Ibu Kriss Justru Menyanggah : Tempat Besuknya Berbeda!

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta angkat bicara seputar hubungan anaknya dengan Barbie Kumalasari.

Beberapa bulan belakangan ini, santer dikabarkan kalau Barbie Kumalasari memiliki hubungan lebih dari teman dengan Kriss Hatta.

Pasalnya, pertemuan Barbie Kumalasari dengan Kriss Hatta, ketika hendak membesuk Galih Ginanjar yang terganjal kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik 'Bau Ikan Asin'.

Hal itu dikarenakan, Galih Ginanjar berada dalam satu Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, bersama dengan Kriss Hatta.

Selain itu, Kumalasari juga terlihat menghadiri sidang vonis Kriss Hatta beberapa hari lalu. Tetapi, Kumalasari tak hadir sidang perdana Galih Ginanjar.

Tuty Suratinah mengatakan bahwa wanita yang akrab disapa Kumalasari itu hanya berteman dengan Kriss.

Tuty Suratinah tak menampik kalau barbie Kumalasari, mencoba mengambil momen viralnya pemberitaan mengenai Kriss Hatta dan juga Galih Ginanjar.

"Enggak ada hubungan spesial, cuman sebatas teman saja," kata Tuty Suratinah yang ditemui di gedung LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019).

(kiri ke kanan) Barbie Kumalasari, Tuty Suratinah ibunda Kriss Hatta, dan Rachel kekasih dari Kriss Hatta saat bersama-sama hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Sebenarnya juga jadi teman mamanya Kriss Hatta juga. Jadi ketika dia (Barbie Kumalasari) dateng ke sidang Kriss, memang sudah janjian jauh-jauh hari," tambahnya.

Tuty menegaskan kalau pertemanan Kumalasari dengan Kriss, karena Galih berada dalam satu manajemen yang sama dengan bekas kekasih Hilda Vitria itu.

"Cuman temenan aja, jadi beritanya heboh," ucapnya.

Baca: Sang Bunda Malu dan Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Baca: Ibu Barbie Kumalasari Akui Tak Suka Galih Ginanjar, Sebut Sifat Buruk Menantu, Puji Sosok Lain

Tuty Suratinah ketika ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019) sebelum membesuk Kriss Hatta. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski begitu, Tutu menilai kalau Kumalasari adalah wanita yang baik hati. Hal itu terbukti karena ibunda Kriss Hatta tersebut sering pergi bareng dengan istri Galih Ginanjar.

Lantas, bagaimana jika nantinya Kriss berpacaran dengan Barbie Kumalasari? Apakah Tuty merestui hubungan anaknya?

"Jangan lah, entar kalo pacaran beneran entar ada yang marah. Tapi tante enggak bilang enggak ngerestuin. Tapi jangan (pacaran) lah," ujar Tuty Suratinah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini