News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ahmad Dhani Bebas

Ini yang Dikhawatirkan Penjemput Ahmad Dhani Jika Mulan Jameela Ikut Sambut Suaminya di LP Cipinang

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela (40) diminta untuk tidak datang ke LP Cipinang untuk menjemput suaminya, musisi Ahmad Dhani (47) ketika bebas nanti.

Pasalnya, ratusan hingga ribuan orang dikabarkan akan menjemput Ahmad Dhani di LP Cipinang ketika bebas pasa 30 Desember 2019.

"Jadi Mulan Jameela diminta untuk di rumah saja. Karena kata yang menjemput, Mas Dhani ini bukan cuman keluarga saja, tetapi sudah punya semua orang," kata Lieus Sungkharisma, juru bicara keluarga Ahmad Dhani.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019) usai membesuk Ahmad Dhani.

"Yang menjemput ini banyak sekali. Ada kerabat, politisi, penggemar, dan lain-ain," tambahnya.

Lieus Sungkharisma membeberkan alasannya mengapa Mulan Jameela disuruh untuk tidak menjemput Dhani, dan fokus menyiapkan segala hal di rumahnya.

"Karena katanya takut desak-desakan atau kegencet-gencet kan nanti gimana. Karena sudah banyak yang jemput. Jadi disarankan untuk di rumah saja," ucap Lieus Sungkharisma.

Baca: Pesan Ahmad Dhani pada Penjemputnya Saat Keluar Penjara Jangan Singgung Jokowi, Sebut Itu Masa Lalu

Baca: Ini yang Akan Dilakukan Ahmad Dhani Setelah Bebas dari Penjara

Baca: Setelah Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Terhitung 3 Kali Besuk Ahmad Dhani di LP

Ahmad Dhani Ingatkan Mulan Jameela (kolase/dok Tribunnews.com)

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani menjalani dua kasus sekaligus di tahun 2018-2019. Kasus tersebut adalah ujaran kebencian dan Vlog Idiot.

Dalam kasus Vlog Idiot yang disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya, Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara pada 28 Januari 2019.

Dhani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Surabaya. Hukumannya pun dipangkas menjadi tiga bulan kurungan penjara dan enam bulan percobaan.

Kemudian, dalam kasus Ujaran Kebencian, suami Mulan Jameela itu divonis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama satu tahun enam bulan penjara pada 31 Januari 2019.

Namun, Dhani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Hukumannya pun dipangkas menjadi satu tahun kurungan penjara.

Ahmad Dhani saat menjalani sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). (KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Masak Makanan Spesial

Lieus menegaskan bahwa pihak keluarga sudah menyiapkan syukuran dan pesta bebasnya Ahmad Dhani itu. Ia mengaku yang paling repot adalah sang istri, Mulan Jameela.

"Mulan Jameela pasti repot masak yah di rumah jelang pembebasan Dhani," ucapnya.

Lieus menilai bahwa Mulan sudah memasak makanan enak untuk sang suami yang akan bebas nanti. Pastinya masakan itu sangat spesial dan disukai oleh mantan suami Maia Estianty itu.

"Pastinya masak yah Mulan, karena kan setahun enggak makan di rumah. Pasti masakin Dhani yang enak-enak," ungkap Lieus Sungkharisma.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini