News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ibra Azhari Terjerat Narkoba

Ibra Azhari Sebut Tak Ada Barang Bukti Narkoba Ketika ia Diamankan

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keterlibatan Medina Zein Berawal dari Keterangan Kakak Iparnya Sendiri

TRIBUNNEWS.COM --  Aktor Ibra Azhari dan adik iparnya Medina Zein menjalani pemeriksaan tes urine di Puslabdor Polri di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/12) sore

Pemeriksaan itu dilakukan untuk menganalisa sejauh mana tingkat penggunaan narkotika dan sejak kapan mereka menggunakan narkotika.

Saat ditanya wartawan, Ibra membenarkan dirinya merupakan pengguna narkotika. Namun, dirinya membantah telah ditemukan barang bukti narkotika saat ia diamankan di rumahnya di Pejaten Timur, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Enggak ada barang bukti. Cuma positif," singkat Ibra Azhari sambil digiring petugas.

Ibra tak banyak berkomentar lagi. Sementara, adik iparnya Medina Zein tak mengeluarkan sepatahkatapun. Ia menutup wajahnya dengan jaket saat berjalan masuk ke Puslabfor maupun saat pulang.

Baca: Medina Zein Positif Narkoba, Tanggapan Ibra Azhari dan Sikap sang Suami, Lukman Azhari

Baca: Medina Zein Ditangkap Polisi Saat Suami Khusuk Umrah

Baca: Kombes Pol Bastoni Akui Pengemudi yang Tabrak 7 Pesepeda ASN di Polres Jaksel

Sebelumnya, adik kandung Ayu Azhari, Ibra Azhari, kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Minggu (22/12/2019).

Dalam penggeledahan di rumah Ibra Azhari, polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba di antaranya sebuah plastik klip berisi serbuk coklat diduga narkobajenis putau, sebuah plastik klip kecil berisi serbuk putik diduga narkoba jenis sabu, sebuah cangklong, dan dua buah timbangan.

Sesudahnya, Medina diamankan saat berada di salah satu rumah sakit di Lebak Bulus. Penangkapan Medina dari hasil pengembangan kasus yang menjerat Ibra.

Saat dilakukan tes urine, Medina terbukti mengkonsumsi narkotika karena terdapat kandungan Amphetamine. Sejak itu ia ditahan di Diresnarkoba Polda Metro Jaya. (Feryanto Hadi)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini