News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alami Kejadian Mistis Selama Proses Syuting Film Horor, Carissa Perusset Sampai Sesak Dada

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemeran film Surat dari Kematian, Carissa Perusset berfoto saat melakukan kunjungan ke Redaksi Tribunnews dan Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2019) sore. Film Surat dari Kematian menceritakan mitos dan kisah horor kampus UGM Yogyakarta yang diangkat dari novel karya Adham T Fusama. Warta Kota/Alex Suban

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Membintangi film horor membuat Carissa Perusset tak terlepas dari kejadian mistis di lokasi syuting.

Beberapa di antaranya adalah ia melihat seorang kru yang kesurupan saat proses syuting film Surat Dari Kematian yang ia bintangi.

Selain itu Carissa Perusse merasa hawa di lokasi syuting kerap ia rasakan tidak enak.

"Sebenarnya aku yang liat orang make-up yang kesurupan. Itu aku kaget dan itu pertama kali aku ngeliat kayak gitu jadi aku freak out banget sih," ujar Carissa Perusset saat ditemui di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Carissa Perusset saat ditemui di Gala Premiere Surat Dari Kematian, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Beberapa kali dirinya merasa sesak di dadanya. Sadar dirinya penakut, Carissa Perusse mencoba untuk tenang.
"Tapi selain itu enggak, mungkin hawanya nggak enak banget kayak vibenya tuh kayak udah terasa berat banget di sini (di dada). Ya aku kayak was-was aja, permisi kalau mau jalan ke mana, saling respect aja dengan tempat itu," lanjutnya.

Karena dirinya yang penakut, ditambah beberapa kejadian mistis yang ia rasaka. Carissa sampai harus minta ditemani tiap kali ingin bepergian, terutama ke toilet.

Baca: Pengalaman Baru Jarome Kurnia Menjadi Hantu di Film Horor Terbarunya

Baca: Lelah Sih Syutingnya Tapi Film Horor Bikin Carissa Perusset Ketagihan

"Harus (ditemenin), kayak ke toilet aku minta ditemenin selalu," ujarnya.

Film Surat Dari Kematian yang dibintangi oleh Carissa Perusset siap tayang pada 9 Januari 2020. Ini menjadi pengalaman pertama Carissa membintangi sebuah film bergenre horor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini