News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Plesiran ke London, Raffi Ahmad Habiskan Uang Jutaan Rupiah Saat Main Tembak-tembakan di Pasar Malam

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Plesiran ke London, Raffi Ahmad Habiskan Uang Jutaan Rupiah Saat Main Tembak-tembakan di Pasar Malam

TRIBUNNEWS.COM - Tak terasa, liburan keliling dunia yang dilakukan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya sampai ke Benua Eropa.

Kota London di Inggris rupanya jadi destinasi pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai puas menjelajahi negara-negara di kawasan berjuluk Benua Biru tersebut.

Layaknya pelancong pada umumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentunya tak mau melewatkan kesempatan untuk berkeliling tempat-tempat unik di London.

Uniknya, orang tua Rafathar ini justru memilih untuk menyambangi pasar malam khas Ibukota Inggris tersebut yang bertajuk Winter Wonderland.

Winter Wonderland tak lain merupakan acara yang rutin digelar area Hyde Park, London demi memperingati liburan Natal dan Tahun Baru.

Namun, bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina namanya jika tak mengejutkan netizen dengan kebiasaannya berbelanja barang-barang berharga fantastis.

Begitu pula dengan plesiran mereka ke pasar malam Winter Wonderland di mana Raffi dan Gigi begitu penasaran untuk menjajal wahana permainan menembak yang digelar di sana.

Tak tanggung-tanggung, demi mewujudkan keinginan ini, mereka sampai merogoh kocek hingga jutaan rupiah!

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini