News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cita Citata Ingin Gelar Pernikahan Simpel ala Eropa

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Cita Citata memang belum membocorkan waktu pasti kapan pernikahannya akan digelar,

Kabarnya Cita Citata akan menikah tahun ini.

Namun Cita Citata menceritakan konsep yang akan digunakan adalah konsep pernikahan yang simple ala pernikahan Eropa.

Kebetulan Roy Geurts, kekasih hati pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu merupakan pria yang berasal dari Belanda.

"Aku pengin yang very simpel, gak mau yang aneh-aneh karena keluarganya juga aku liat dari Eropa sndiri gak begitu pengin yang bunga banyak," ucap Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Baca: Tinjau Penyemprotan Disinfektan di Masjid Istiqlal, Terawan dan Menag Pakai Alas Kaki Plastik

Baca: Deretan Film yang Ditunda Penayangannya karena Corona

Cita Citata (25) dan Roy Geurts. (instagram/cita citata)

Konsep pernikahan ala eropa itu juga yang diinginkan Cita Citata sejak dulu, tidak perlu banyak dekorasi dan bisa bergabung dengan tamu-tamu yang datang.

"Aku juga penginnya yang gak begitu rame (dekorasi) trus penginnya yang private, biar ngejaga privasi tamu-tamunya sendiri," ungkap Cita Citata.

Baca: Kabarnya Bakal Menikah Dalam Waktu Dekat, Cita Citata Pengin Lokasinya di Bali

Baca: Cita Citata Dilamar Bule Belanda, Dapat Cincin Tunangan Istimewa Pilihan Calon Mertua

Terkait rencana pernikahannya itu, Cita Citata sudah mendapatkan wedding organizer (WO) dan sedang mencari lokasi yang kabarnya akan dilakukan di Bali.

"Alhamdulillah sudah dapat WO terus juga sudah cari tempat, doain saja ya," pungkas Cita Citata.

Penyanyi dangdut Cita Citata ditemui usai menjadi nara sumber pada salah satu stasiun TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (29/10/2019). Meski baru mengenal selama 6 bulan, Cita Citata dan pacara bulenya asal Belanda, Roy, sudah memiliki niat ke pernikahan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Rencana Nikah di Bali Bocor

Cita Citata tidak secara gamblang menegaskan kabar bahagia tersebut. Pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu hanya mengatakan rencana pernikahannha akan digelar dalam waktu dekat.

"Juni? Ya bismillah, insyaallah dekat-dekat ini," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Kemudian terkait rencana lokasi pernikahan yang gosipnya diadakan di Bali, Cita Citata juga masih belum bisa membocorkan.

Namun Cita Citata berdoa pernikahannya bisa dilakukan di Bali yang merupakan tempat ia bertemu dengan kekasih hatinya itu.

"Siapa yang bilang di Bali? Waduhhh ada aja ya bocor-bocor, doain aja. Pengennya di sana, karena kita pertama kali ketemu disana," ungkap Cita Citata.

Karena menikah dengan Warga Negara Asing (WNA) Cita Citata sedang sibuk mempersiapkan banyak dokumen yang harus dipersiapkan untuk administrasi pernikahan.

"Masih proses karena beda negara, ada dokumen yg perlu ditambahkan segala macem. Dari dokumen itu ada waktu tenggang, waktu expirednya jadi gak gampang," pungkas Cita Citata.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini