News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bantah Tudingan Miring, Jordi Cerita Peran Ruben Onsu di Balik Nama ''I Am Geprek Bensu''

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Geprek Bensu Trending Twitter Hari Ini, Ada Kasus Apa?

Laporan Wartawan Wartakotalve.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Konflik merek dagang Geprek Bensu milik Jordi dan Ruben Onsu dan I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono, memunculkan banyak spekulasi.

Spekulasi tersebut satu di antaranya adalah Jordi Onsu (27), pendiri sekaligus pemimpin usaha Geprek Bensu selain Ruben Onsu, kakaknya.

Ia dituding melamar sebagai manajer operasional di I Am Geprek Bensu.

Soal tudingan itu, Jordi Onsu angkat bicara.

Jordi Onsu dalam jumpa pers di kantornya, di Jalan H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020) (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Menurut dia, usaha yang bermula dari I Am Geprek Bensu adalah usaha bersama dirinya dengan pemilik usaha ayam geprek Benny Sujono itu, yakni Yangcent dan Stefany Livinus.

Baca: Ingin Baikan dengan Pihak Benny Sujono Terkait I Am Geprek Bensu, Jordi Onsu: Jangan Dikomporin

Baca: Diberitakan Tolak Ajakan Damai Terkait Merek Ayam Geprek Bensu, Jordi Onsu Beri Penjelasan

"Pada asaat awal memang ada perjanjian kerja sama antara Yangcent, Jordi Onsu dan Stefanny. Kami bertiga adalah pemilik, pengurus, dan pengelola restoran atau rumah makan dengan merek bernama I Am Geprek Bensu," kata Jordi Onsu.

Hal itu ia katakan dalam jumpa persnya di kantor Minola Sebayang, di gedung Palma One Jalan H Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Ruben Onsu dan ikon bisnis ayam gepreknya. (INSTAGRAM)

"Untuk selanjutnya para pihak sudah saling mengikat diri dan bekerja sama dan mendirikan satu Perseroan Terbatas yang diberi nama PT Makan Sampai Kenyang," tambahnya.

Jordi Onsu mengatakan perjanjian itu berfungsi untuk mengelola merek dagang dan restoran atau rumah makan secara khusus, yang tertera dalam surat perjanjian yang ditandangani oleh ketiganya.

Baca: Apa Iya Kebiasaan Minum Kopi Bahayakan Kesehatan Ginjal?

"Jadi yang perlu digarisbawahi adalah bahwa para pihak adalah pemilik, pengurus, dan pengelola dari restoran dengan merek dagang I Am Geprek Bensu. Saya hanya meluruskan di sini," ucapnya.

Dengan penjelasan itu, Jordi membantah bahwa ia bekerja menjadi manajer operasional di I Am Geprek Bensu lewat proses melamar pekerjaan.

"Tidak benar Jordy melamar. Jadi ini hanya meluruskan saja," tegasnya.

Perjalanan usaha I Am Geprek Bensu ini, berdiri secara sah pada tahun 2017.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini