News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seteru Resto Ayam Geprek

Ruben Onsu Pusing Pikirkan Gerai Ayam, Ternyata Begini Hubungannya dengan Pemilik I Am Geprek Bensu

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Geprek Bensu Trending Twitter Hari Ini, Ada Kasus Apa?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- - Konflik antara usaha ayam Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono, membuat pusing presenter kondang Ruben Onsu (36).

Hal itu dikarenakan putusan perihal Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasi gugatannya, yang mengabulkan rekonvensi I Am Geprek Bensu.

Sebab, dalam amar putusan, MA meminta Dirjen Haki Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), membatalkan enam sertifikat merek milik Geprek Bensu.

"Bicara kasUs ini, pasti ya Ruben sangat pusing," kata Jordi Onsu, adik dari Ruben Onsu dalam jumpa persnya di kantor Minola Sebayang, di gedung Palma One Jalan H Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Baca: Merek Dagangnya Bermasalah, Pihak Ruben Onsu Klaim Masih Bisa Buka Gerai Ayam Geprek, Kok Bisa?

Baca: Bantah Tudingan Miring, Jordi Cerita Peran Ruben Onsu di Balik Nama I Am Geprek Bensu

Jordi Onsu mengatakan bahwa rasa pusing yang dirasakan Ruben Onsu, adalah putusan MA terjadi ditengah pandemi covid-19 atau wabah virus corona.

"Pertama adanya cobaan untuk kita semua, karyawan dan pelaku seni. Banyak sekali yang dipikirkan, baik usahanya, kesejahteraan karyawannya, pastu sangat mengganggu," ucapnya.

Meski begitu, Jordi yang juga terlibat dalam bisnis Geprek Bensu bersama Ruben harus meluruskan putusan MA yang dianggapnya merugikan pihaknya.

"Tapi kondisi Ruben sehat ya tadi. Tapi tetap, kami harus luruskan ini," ungkapnya

Jordi yang langsung menangani kasusnya dengan I Am Geprek Bensu karena ia tak mau menambah benan suami dari Sarwendah Tan itu.

"Saya meluruskan tentang kakak saya. Kaka saya itu ayah dari 3 anak. Saya juga sangat menjaga mental mereka, keponakan saya, serta menjaga dari bully netizen," jelasnya.

Lebih lanjut, Jordi Onsu menegaskan bahwa baru mau angkat bicara karena ia tak mau putusan MA ini menyerang kehidupan keluarya Ruben Onsu.

"Ini untuk meluruskan bukan serangan balik," ujar Jordi Onsu.

Baca: Geger Hasil Rapid Test Pria Asal NTT, Bukan Covid-19, Tapi Reaktif Hamil, Mengapa Bisa Terjadi?

Baca: Artis dan dan Sutradara Jerry Lawalata Terjerat Narkoba, Urin Positif, Sudah 4 Tahun Konsumsi Sabu

Minola Sebayang, pengacara Ayam Geprek Bensu. (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Ogah Disebut Menolak Damai
Jordi Onsu, yang terlibat di dalam bisnis ayam geprek itu membantah mengenai pemberitaan dirinya yang disebut tiga kali menolak ajakan damai sebelum adanya putusan MA.

"Saya langsung telepon pengacara pihak sana, bagaimana saya menolak damai? bukannya kemarin kita habis ketemuan, ngobrol. Jadi kita bingung ada berita seperti ini."

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini