News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Shezy Idris Trauma Menikah Lagi, Ini Sikapnya Jika Ada Pria yang Mendekat

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shezy Idris ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020) sore.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Shezy Idris (38) rupanya trauma untuk kembali berumah tangga dengan pria pilihannya.

Rasa trauma tersebut dikarenakan Shezy Idris sempat gagal mempertahankan rumah tangga dengan Krishna Adhyata Pratama.

Diketahui, Shezy dinikahi resmi oleh Krishna Adhyata Pratama tahun 2011 dan bercerai di tahun 2019, yang dikaruniai dua orang anak bernama Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

"Iya aku trauma (menikah). Awalnya justru aku rasa enggak akan trauma dan mau menikah lagi, tapi semakin kesini mulai ada rasa traumanya," kata Shezy Idris ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020) sore.

Karena rasa trauma tersebut begitu besar, wanita bernama asli Shilya Patrice Kirana Idris itu menjadi selektif memilih pria, yang mencoba mendekatinya.

Baca: Dewi Perssik Menangis Ungkap Ingin Cerai karena Tak Dinafkahi Suami, Angga Wijaya: Aku Minta Maaf

Shezy Idris dan Krishna Adhyata di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (15/10/2018). (Rissa Indrasty/Grid.ID)

"Pasti selektif lebih ke anak-anak. Mereka (anak-anak) mau menerima apa engga? Sebaliknya, mereka (pria) mau menerima janda dua anak apa enggak?," ucapnya.

"Harus bisa memilih sosok pria yang bisa menerima banyaknya kekurangan aku. Selektifnya disitu sih," tambahnya.

Akan tetapi, kakak kandung dari pesinetron Sheza Idris itu berusaha pelan-pelan menghilangkan rasa trauma tersebut, agar ia bisa melepas statua jandanya.

"Kalau ngebuka hati ya inshaallah sambil berjalan ya ngebuka hati. Tapi kan ya liat juga itu anak gimana. Ada aja yang deketin, cuma harus tetap diseleksi karena aku enggak mau gagal untuk kedua kalinya," jelasnya.

Lebih lanjut, Shezy Idris hanya bisa menyerahkan soal jodoh kepada Allah SWT, serta menyeleksi pria yang berusaha mendekati, ingin menjadi kekasih, dan suaminya nanti.

"Ya mintanya sama allah yang terbaik ya mudah-mudahan semua doa dan harapan berjalan," ujar Shezy Idris.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini