News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bersyukur Asmirandah Hamil, Jonas Rivanno Biayai Bayi Tabung untuk Pasangan yang Belum Punya Anak

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan suami istri Asmirandah dan Jonas Rivanno baru saja membiayai program bayi tabung untuk pasangan suami istri yang belum memiliki anak.

Hal tersebit dilakukan keduanya sebagai bentuk rasa syukur karena saat ini Asmirandah tengah hamil 7 bulan melalui program tersebut.

"Sebenarnya apa yang kita lakukan adalah ungkapan rasa syukur kita karena Tuhan udah memberi kita hadiah," kata Asmirandah saat jumpa pers virtual, Rabu (30/9/2020).

"Dan kami ingin membantu pasangan yang udah lama nggak memiliki momongan juga," lanjutnya.

Baca: Akan Lahirkan Bayi Dinanti 7 Tahun, Asmirandah Justru Akui Kekesalan Karena Kelakuan Jonnas Rivanno

Baca: Hamil Besar, Asmirandah Suka Pakai Baju Jonas Rivanno karena Bajunya Tak Muat, Suami Sempat Mengeluh

Asmirandah hamil 3 bulan (Instagram @asmirandah89)

Tujuh tahun menikah, Jonas Rivanno dan Asmirandah akhirnya akan segera memiliki momongan.

Asmirandah hamil anak pertama Maret lalu.

"Jadi kita pengin di momen bahagia kita nanti mereka juga bisa merasakannya," ucap

Senada dengan sang istri, Jonas Rivanno mengungkapkam bahwa perjuangan setiap pasangan memiliki momongan adalah hal yang ingin dibantu oleh Jonas.

"Intinya ini ucapan syukur kita berdua jadi kita mau membantu sesama yang mungkin benasib sama ama kita, udah lebih dari setahun belum diberi momongan," ungkap Jonas Rivanno.

Sayembara berbagi bahagia dari Asmirandah dan Jonas Rivanno dimulai dengan tagar #vandahbagibagibahagia melalui akun Instagram pribadinya @asmirandah89.

Program berhadiah kesempatan mengikuti program IVF (In Fitro Fertilization, atau sering disebut bayi tabung itu telah mendapat pemenangnya hari ini setelah dua minggu seleksi berlangsung.

"Sebenernya dari sekian dipilih 11 pasangan. Lalu dari 11 itu di USG, cek segala macam dan darahnya juga dicek. Bisa dibilang yang menentukan (pasangan terpilih) dokter juga, karena dilihat yang mana yang paling bisa. Keseluruhan di cek dan dicek covid-19 juga syarat utama," jelas Asmirandah.

Bersamaan dengan usia kehamilan Asmirandah yang memasuki bulan ke-7, terpilihlah 1 pasangan suami istri itu. Pada hari Rabu, 30 September 2020, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno memberikan kejutan kepada sang pemenang, dengan menyerahkan secara langsung hadiahnya di Klinik Morula IVF Jakarta.

Asmirandah mengatakan bahwa ia merasa semakin bahagia dan bersyukur dengan membagikan kebahagiaan ini. Beebagi membuatnya lebih bersyukur.

"Kebahagiaan akan semakin terasa saat kita bagikan dengan suka cita," pungkasnya.

Seperti diketahui, Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat mengabarkan kalau mereka mengikuti program bayi tabung pada Maret 2020. Asmirandah dan Jonas Rivanno sendiri melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2013.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini