News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hidupnya Bak Princess, Cantik, Sukses, Raline Shah Tak Sebahagia yang Dilihat, Ini Curhatnya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran Raline Shah hadir pada konferensi pers press screening film Orang Kaya Baru di Jakarta, Senin (21/1/2019). Film yang disutradarai Ody C Harahap dan naskahnya ditulis Joko Anwar tersebut dikemas dalam cerita drama komedi dan siap tayang pada 24 Januari 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Aktris Raline Shah (35) menjadi artis perempuan yang punya karier gemilang di dunia akting dan industri perfilman Indonesia. Namun tak disangka, ia justru merasa hidupnya tak secerah Princess.

Berbagai film dengan beragam genre sudah dibintangi oleh Raline Shah selama lebih dari 10 tahun berkarier.

Paras cantik dan tubuhnya yang proporsional membuat Raline Shah menjadi idola kaum adam selama ini karena layaknya seperti ratu.

Namun siapa sangka, Raline yang punya karier baik dan kehidupannya sebagai ratu, kehidupannya tidak sebaik apa yang dinilai orang.

Baca: Raline Shah Akui Punya Kebun Binatang di Medan, Daniel Mananta Sindir Hidupnya Bak Tokoh Disney

Baca: Raline Shah Tampil Cantik dan Anggun Kenakan Gaun Rancangan Ivan Gunawan, Intip Foto-fotonya

Baca: Raline Shah Gemar Pamerkan Foto Lawas Masa Kecil, Intip Potret Cantiknya dari Masa ke Masa

Raline Shah (Instagram @ralineshah)

"Walaupun dianggap seperti princess, ternyata ya aku merasa sendiri aja selama hidup," kata Raline Shah dalam video di channel YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Warta Kota, Minggu (11/10/2020).

Raline Shah menceritakan mengapa ia menilai diriny merasa sendiri, dikarenakan sang ayah yang sangat protektif sejak dirinya masih kecil.

"Karena aku anak perempuan satu-satunya, jadi sama dia (ayah) benar-benar dijagain dan dikerasin. Supaya tidak ada hal buruk yang terjadi pada anak perempuannya, sampai aku enggak punya teman" ucapnya.

Ketika masih kecil, wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu mengaku sering dipindah-pindahkan sekolah oleh ayahandanya.

Tak hanya itu saja, Raline Shah merasa dikekang sejak masih kecil hingga duduk dibangku SMA, yang membuatnya merasa tidak bebas melakukan apapun.

"Aku pikir semua orang harus mengerti bahwa sebagai oran tua, kita juga harus mengerti bahwa anak-anak punya perasaan dan kamu harus ngejelasin. Ketika remaja aku orang yang sedikit kaku," jelasnya.

"Saat itu sangatlah susah buatku untuk menjadi diri sendiri, dan pada saat kamu masuk kedalam tahap ngeberontak dan aku kayak ya udah lets go," tambahnya.

Setelah mencoba hal baru, wanita bernama lengkap Raline Rahmat Syah itu justru berpikir bahwa semua yang dilakukan ayahnya sampai ia tak punya teman, demi kebaikannya.

Aktris Raline Shah berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (10/4/2019). Raline Shah akhirnya buka suara terkait kasus skandal seks artis Korea Seungri. Raline mengungkapkan tak pernah mengetahui kasus tersebut, kendati dirinya sahabat Seungri. Ia hanya sebatas teman yang pembicaraannya meliputi dunia entertainment semata. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Momen yang Bikin Shock
"Walaupun aku merasa kesepian saat itu, untungnya ada adik aku yang menjadi best friend lah, usianya satu tahun denganku. Aku kehilangan adik aku, ketika ayah aku mengirimkannya ke boarding school sampai bikin aku syok," katanya.

Raline Syach merasa kehidupan terus berjalan meski ia ditinggalkan sang adik untuk sekolah yang tinggalnya di asrama. Ia menjajal karier di dunia akting hingga berhasil sampai sekarang.

"Sampai aku berkarier di dunia perfilman, kalian tau aku juga terkadang lemah sama seperti orang lain. Aku bukan lah orang yang sempurna dan tetap dengan kesepian ini," tuturnya.

Lebih lanjut, karena hal itu lah Raline Shah menuangkan semua perasaannya lewat akting yang setiap harinya terus ia asah agar bisa menjadi aktris papan atas.

"Aku semakin jadi orang yang lebih baik dan aku selalu mencoba untuk meningkatkan kemampuan aktingku. Dalam pribadi aku, ya aku menjadi orang yang kuat karena didikan ayahku," ujar Raline Shah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini