News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lyodra Ginting Alami Hal Mistis Usai Nonton Film Horor, Lihat Ada yang Senyum di Ayunan

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Lyodra Ginting ditemui usai menjadi bintang tamu acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020). Juara Indonesian Idol 2020 itu berencana mengeluarkan album untuk mempertahankan eksistensi di dunia musik Indonesia. Tribunnews/Herudin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra punya pengalaman horor usai dirinya menonton film horor Conjuring 2.

Ia bercerita tentang pengalaman horror yang pernah dia alami di program RCTI+ Horror Experience.

Sebelum mendapati pengalaman mistis, Lyodra lebih dulu menceritakan ketakutannya menjalani hari-hari setelah menonton film tersebut.

"Jadi 2 tahun yang lalu aku nonton film horor Conjuring 2, terus karena aku takut horor aku nggak berani tapi aku pernah liat sekali muka Valaknya," turur Lyodra Ginting kepada awak media, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Rientammy si Pemeran Rara Santang Lihat Hal Horor di Lokasi Syuting, Lihat Crew Kerasukan

Baca juga: Keluar Rumah Wajib Makeup, Ini yang Dicemaskan Lyodra

"Itu buat aku kebayang-bayang, sepulang nonton, sampai di rumah ke kamar mandi ga berani sendiri," ujar Lyodra.

Barulah beberapa waktu kemudian ia mendapati sesosok makhluk yang memberikan senyum mengerikam padanya.

"Terus di samping rumah teman aku ada pohon durian, nah disitu ada ayunan mungkin itu tempat favorit setan-setan, waktu aku anter piring ke rumah temenku nggak ada apa-apa di ayunan itu, pas aku pulang aku noleh ke kanan nah disitu udah ada dia senyum-senyum," terangnya.

"Aku langsung kaget dan pulang minta antar temenku ini," ungkap Lyodra.

Program Horror Experience, hadir di Aplikasi RCTI+ , fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Pada bulan Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horror dari cerita urban legend seperti beranak di alam kubur, payung merah jembatan cibubur, jailangkung permainan terlarang, lasmi penghuni jeruk purut, dan kutukan di kolong casablanca. Kemudian pada bulan November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN di desa misterius, Bus jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lagi.

"Antusias masyarakat untuk konten horror , luar biasa. Dan sekarang Radio+ menanti cerita horror baru dari pengalaman masyarakat. Siapapun yang memiliki cerita atau pengalaman horror bisa berbagi cerita melalui konten podcast, dan ketika podcastnya tayang di Aplikasi RCTI+ langsung dapat duit. Infonya cek langsung di Radio+ aplikasi RCTI+, tentu saja semuanya bisa diakses mudah dan gratis," jelas Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini