News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang

Editor: Tiara Shelavie
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kalina Ocktaranny temani Vicky Prasetyo sidang - Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang

TRIBUNNEWS.COM - Pasca menjalin hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo, banyak netizen yang merasa penasaran dengan keputusan Kalina Ocktaranny.

Terlebih setelah sang anak, Azka Corbuzier mengunggah sebuah pernyataan di mana dirinya tak mau dilibatkan dalam hubungan percintaan sang ibu.

Dalam sebuah wawancara bersama salah satu stasiun televisi, Kalina mengungkapkan ketertarikannya dengan Vicky atas dasar karakternya.

"Yang saya nilai dari seorang Vicky Prasetyo itu, jadi kalau misalkan dia di stage, dia di panggung, depan orang banyak, depan TV, dia menjadi orang yang konyol, orang yang bodoh, seperti yang orang lihat," ucap Kalina.

Namun ketika sedang tidak bekerja, Kalina mengaku jika Vicky memiliki karakter yang berbeda dan sanggup membuatnya merasa senang.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram @kalinaocktaranny)

"Kalau lagi di belakang panggung, atau kalau lagi kayak gini, jujur aku lihat kamu tuh beda banget bukan kayak yang aku lihat di TV gitu aja."

"Dan aku suka itu, aku mau dia jujur itu aja gak lebih sih," jelasnya.

Vicky pun memberi tanggapan atas jawaban yang diberikan Kalina. 

"Ya udah pastilah, aku harus ada pengorbanan, karena dia (Kalina) juga udah berkorban gitu loh," ungkap Vicky.

Mantan suami Angel Lelga itu merasa ada sedikit kejanggalan dalam hubungannya dengan Kalina.

Karena masih memiliki status terdakwa atas masalah pencemaran nama baik dengan istri sebelumnya.

"Cuman tinggal, ya masih mengganjal aku masih proses hukum gitu loh, aku masih berstatus terdakwa yang harus menjalankan sidang."

"Aku juga jujur sama dia (Kalina), mudah-mudahan nanti menjelang pernikahan kita, persidangan aku sudah selesai," harap Vicky.

Pasangan ini pun telah memilih tanggal cantik untuk melakukan prewedding yakni pada tanggal 12 Desember 2020, dan pernikahannya pada tanggal 21 Februari 2021.

" Ya siapa yang kuat berada di samping wanita secantik dan seseksi dia gitu, jadi ya mendingan kita planning pernikahan dulu gitu loh."

"Aku udah bilang, InsyaAllah tanggal 21, bulan 2, tahun 2021, Februari," ungkap Vicky.

Vicky pun berencana akan memakai konsep gladiator pada hari pernikahannya nanti. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Betah di Sisi Vicky Prasetyo yang Sudah 24 Kali Kawin Cerai, Kalina Ocktaranny bak Dibutakan Cinta dan Puji Kekasih: Dia Beda di Stage Sama Aslinya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini