News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Padi Reborn Sang Penghibur Season 2 dan Lanjutan Serial ''Heirst of The Night'' Hadir di NET.

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tangkap layar personil Padi Reborn saat menjalani telekonfrensi press program Padi Reborn Sang Penghibur, Kamis (9/7/2020).

TRIBUNNEWS.COM - NET. kembali menghadirkan program musik unggulan Padi Reborn Sang Penghibur melalui season terbarunya.

Acara yang dipandu kelima personel Padi Reborn (Yoyok, Fadly, Ari, Piyu dan Rindra) ini berkolaborasi dengan bintang tamu berbeda.

Padi Reborn Sang Penghibur season 2 tayang setiap hari Minggu pukul 22.30 WIB, mulai 10 Januari 2021.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), program tersebut memiliki penggemar yang cukup militan di musim pertamanya.

“Hadirnya personel Padi Reborn yang tak cuma tampil membawakan musiknya, namun juga berkolaborasi dan berperan sebagai host, sehingga membuat program ini menjadi unik dan interaktif untuk diikuti pemirsanya," terang Yeni Anshar.

Baca juga: Bintangi Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Jackson Anggap Tantangan

Tampil lebih segar, Padi Reborn Sang Penghibur Season 2 menghadirkan lebih banyak kejutan.

Selain mempersembahkan hits terbaiknya, Padi Reborn akan membagi inspirasi lewat obrolan santai dengan para bintang tamu menarik, di antaranya Ari Lasso, d’Masiv, rapper Iwa K dan pelantun hits “Lathi”, Sara Fajira.

Padi Reborn didaulat sebagai host program Sang Penghibur Season 2 di NET.

Selain berbagi kisah seru sebagai sesama musisi, Padi Reborn dan para bintang tamu juga akan menampilkan kolaborasi apik.

Selama lebih dari 20 tahun berkarir, Padi Reborn telah merilis 6 album dengan sejumlah hits yang sukses diganjar platinum dan berhasil menyabet berbagai penghargaan musik bergengsi hingga kancah internasional.

Berdiri dengan nama ‘Padi’, satu di antara band papan atas tanah air yang terbentuk di Surabaya ini pernah memutuskan vakum pada 2011.

Hingga akhirnya kembali pada tahun 2017 dengan nama ‘Padi Reborn’.

Program baru NET. tak hanya itu. Serial Heirs of the Night Season 2 juga hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB mulai 9 Januari 2021.

Kelanjutan serial Heirs of the Night menjadi cerita yang ditunggu penggemar yang tak hanya milenial, tapi juga penonton keluarga muda.

Musim pertama serial yang menyuguhkan pertarungan mendebarkan antara Pewaris (The Heirs) melawan Topeng Merah, berlanjut pada petualangan baru.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini