News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Ada di Samping Nurdin Saat Hembuskan Napas Terakhir, Nita Thalia Diliputi Penyesalan

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Queen Beauty Clinic bersama pedangdut cantik Nita Thalia dan Tim Dr Queen Beauty Clinic mengajak beberapa awak media mengadakan kunjungan ke pabrik pembuatan D'Queena Cosmetic yang berlangsung pada, Selasa (8/9/2020) bertempat di PT Derma Elok Farma Jl.Milenium No 17 blok J7 No.3 Kawasan Industri Milenium, Desa Peusar, Kec Panongan,kab Tangerang. Dalam acara kunjungan tersebut para media sebelum memasuki areal pabrik diwajibkan memakai protokol kesehatan dan dilakukan rapid test Covid-19 terlebih dahulu. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Nita Thalia diliputi penyesalan saat mengetahui mantan suaminya, Nurdin Rudythia meninggal dunia.

Diakuinya, masih ada rasa sayang terhadap almarhum meski status mereka bukan lagi suami-istri.

"Jujur, aku masih sayang sama dia (Nurdin)," kata Nita Thalia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Nita Thalia juga menyesal karena tak ada di samping Nurdin ketika menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Nita Thalia ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Harusnya aku ada di samping almarhum pada saat hari-hari terakhirnya, tapi aku enggak bisa. Itu merupakan penyesalan buat aku," lanjutnya.

Akan tetapi, wanita berusia 38 tahun itu mengetahui, selama Nurdin di rumah sakit, istrinya juga tak bisa membesuk karena Nurdin berada di ruang ICU dan menjadi pasien covid-19.

Baca juga: Sebelum Nurdi Rudythia Dikabarkan Meninggal, Perasaan Nita Thalia Tak Enak, Sering Melamun

"Kalau besuk ya satu kali aja dalam beberapa hari dan harus menggunakan APD lengkap. Ya penyesalan ada lah pastinya," ungkapnya.

Namun, Nita tak bisa menghindar dari takdir kematian mantan suaminya itu. Ia berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Nurdin untuk selama-lamanya.

Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang (Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang)

Wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 itu berusaha pulang ke rumah tempat tinggalnya bersama Nurdin ketika bersama.

"Pas pulang, aku lihat di meja samping tempat tidir aku, almarhun taruh bunga buat aku, yaitu bunga mawar plastik berwarna pink. Karena mungkin dia mikirnya kalau bunga hidup pasti cepat layu dan aku ga tahu pulangnya kapan," jelasnya.

Tak hanya itu saja, lanjut Nita Thalia, yang membuatnya terharu adalah Nurdin Rudythia menaruh album foto pernikahan mereka yang dibuat tahun 2000.

"Pas aku lihat itu kayak sebuah pesan buat aku bahwa almarhum masih sangat cinta sama aku," ujar Nita Thalia.

Diberitakan sebelumnya, Nita Thalia dinikahi resmi oleh Nurdin Rudythia pada 27 Agustus 2000. Namun, Nita dinikahi Nurdin menjadi istri kedua.

Selama 20 tahun menikah, Nita Thalia dikaruniai seorang anak bernama Syandrina Salshabella, pada 28 September 2006.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini