News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Aurel Gelar Acara Pengajian Jelang Pernikahan, Konsepnya Sederhana, Tidak Bermewah-mewahan

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atta Halilintar resmi meminang Aurel Hermansyah usai menggelar acara lamaran di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah acara lamaran dan siraman yang digelar pada 13 Maret 2021 dan 19 Maret 2021 kemarin, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berserta keluarga akan menggelar pengajian jelang pernikahannya.

Acara pengajian rencananya akan digelar di tempat yang sama saat lamaran, yaitu di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Lukman Karim, perwakilan wedding organizer mengatakan, Aurel mengusung konsep sederhana dan berbeda untuk acara pengajiannya.

"Pengajian ada konsep tersendiri lagi. Belum bisa dikasih tahu, yang pasti punya konsep tersendiri dengan dekoratif dan dekorasi juga yang memang khusus ditampilkan nanti," kata Lukman dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Sabtu (20/3/2021).

Acara siraman Aurel Hermansyah - Ashanty Beberkan Kondisi Anang Setelah Gendong Aurel di Acara Siraman (Instagram @ashanty)

"Tidak bermewah-mewahan, sederhana, karena mungkin tidak seperti momen besar kemarin. Tempatnya juga memang tidak besar seperti kemarin," tambahnya.

Seperti acara-acara sebelumnya, kegiatan pengajian Aurel juga akan diselenggarakan dengan standar protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Jumlah orang yang hadir dalam acara pengajian pun sangat terbatas.

Baca juga: Sempat Ditegur KPI, RCTI Tetap Tayangkan Rangkaian Acara Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel

Baca juga: Ashanty Beberkan Kondisi Anang setelah Gendong Aurel di Acara Siraman: Malemnya Encok

"Insya Allah akan dihadiri 50 orang. Itu sudah termasuk dari tim pengajian dan keluarga-keluarga terdekat. Kita menyesuaikan dan mentaati semua protokol yang memang sudah diterapkan dan diatur pemerintah," tuturnya.

Kegiatan pengajian tersebut rencananya akan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 15.00 WIB.

Berita-berita lainnya terkait pernikahan Aurel dan Atta

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini