News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Tangis Atta Halilintar Saat Nikahi Aurel Hermansyah: Aku Kangen Orangtua

Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Laporan Wartawan wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atta Halilintar terlihat menangis ketika melalui proses akad nikah sampai selesai membacakan ijab kabul saat menikahi Aurel Hermansyah.

Usai acara akad nikah, Atta Halilintar buka suara soal dirinya yang menangis sampai sesugukan, saat proses akad nikahnya dengan Aurel Hermansyah.

"Engga tahu yah aku pas awal masuk langsung merasa dari berdiri masuk itu udah emosional banget. Segalanya kayak berasa gitu," kata Atta Halilintar usai akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Alasan Atta menangis karena ia sangat merindukan orangtua dan keluarganya yang tidak hadir dalam pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Bawakan Lagu Hari Bahagia di Momen Syukuran Pernikahan

"Aku kangen orangtua, adik-adik, ingin ada di sisi aku. Di hari bahagia aku, aku lihat dia, aku ingin akad. Aku mau jadi suami, wah segalanya ada di situ," ucapnya.

Pria berusia 25 tahun itu merasa sedih, karena keluarganya tidak bisa hadir dihari-hari yang memang sudah ia nantikan sejak lama menikahi putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Dan one of my dream come true, aku sadar bahwa aku manusia biasa gitu yang bisa merasakan semua kesedihan itu, keharuan itu. Menurutku ini salah satu momen terindah di hidupku," jelasnya.

Baca juga: Alasan Atta dan Aurel Undang Jokowi dan Prabowo: Ingin Terlihat Kita Serius Hadapi Akad Nikah

"Jadi aku enggak bisa berkata lagi gimana hati aku bergemuruh. Kaki aku sampai menggiggil. Udah sesenggukan mau nangis aku tahan semua," tambah pria bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar meminta maaf kepada Joko Widodo, yang menjadi saksi nikahnya.

Karena ia menangis di depan Presiden Indonesia itu ketika akad nikah.

"Mungkin kalau tadi bapak Presiden lihat aku tuh sesenggukan terus aku sampai enggak enak dan bilang 'permisi pak'. Aku enggak bisa nahan lagi," ujar Atta Halilintar.

Krisdayanti Senang

Kriadayanti sangat bahagia karena pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini