News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Viral Gadis Mirip Nike Ardilla, Kisahnya Berawal dari Nongkrong di Kedai Kopi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla. Viral Gadis Mirip Nike Ardilla, Kisahnya Berawal dari Nongkrong di Kedai Kopi

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Namanya Amel. Sosoknya kini menjadi sorotan publik ketika paras dan gaya berpakaiannya, dianggap mirip mendiang Nike Ardilla.

Bahkan, sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya.

Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla.

Baca juga: Chord Gitar Lagu Seberkas Sinar - Nike Ardilla, Kunci Dm: Kala Ku Seorang Diri, Hanya Berteman Sepi

Baca juga: Terinspirasi Nike Ardilla, Istri Didi Kempot Bangun Museum Pribadi

Amel buka suara bagaimana awal mulanya menjadi viral.

Semua bermula ketika ia pergi ngopi dengan sang kaka dan foto-foto di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Amel menyebut setelah nongkrong di kedai kopi dengan sang kaka, mereka pun memutuskan untuk mengabadikan kepergian mereka di kawasan DukUh Atas.

"Setelah ambil beberapa foto, istirahat dUlu lah kita. Terus disamperin sama kak Taufik disitu, dia biasa dikenal sebagai fotografer di Dukuh Atas," kata Amel kepada Warta Kota, akhir pekan lalu.

Dara berusia 18 tahun tersebut tak menampik bahwa Taufik ingin menjadikannya model foto.

Namun, ketika awal mula ditawarkan, Amel belum langsung mengiyakan karena tidak percaya diri.

"Akhirnya sama Kak Taufik ngobrol dan dibujuk sampai akhirnya aku mau," ucapnya.

Foto seasion pun dilakukan.

Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Remaja bernama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia itu disebit Taufik mirip Nike Ardilla, karena melihat dari beberapa pose fotonya.

"Setelah itu selesai kami pulang, dan kak Taufik upload lah di sosial media, terus jadi serame ini sekarang," ungkapnya.

Sebelum ramai akibat postingan Taufik, Amel mengakui sudah ada yang menyebut dirinYa mirip seperti Nike Ardilla, saat baru masuk SMA.

"Aku masih engga percaya diri aja. Kalau merasa, aku masih percaya gak percaya belum jelas," jelas siswi kelas 2 SMA itu.

Namun, Amel saat ini harus bisa menerima dirinya viral karena dianggap mirip Nike Ardilla. Yang bisa ia lakukan adalah bersyukur dari ketidak sangkaannya viral mirip sang legenda.

"Jadi dimiripin sama teh Nike kebanggaan besar buat hidup aku," ujar Amel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini