News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dinar Candy Aksi Pakai Bikini

Dinar Candy Akui Bercandanya Kelewatan Niatkan Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dinar Candy Akui Bercandanya Kelewatan Niatkan Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Berliana Lovel tak menyangka sahabatnya, Dinar Candy sampai diamankan polisi karena aksinya memakai bikini di pinggir jalan, untuk protes perpanjangan PPKM Level 4.

Berliana Lovel mengakui bahwa aksi Dinar Candy menggunakan bikini di pinggir jalan, hanya sebuah candaan saja dan direalisasikan.

Aksi nekad berbikini dilakukan Dinar Candy sebagai bentuk tanggung jawabnya atas apa yang sudah diunggah ke media sosial.

Baca juga: Dinar Candy Menyesal Lakukan Aksi Berbikini di Jalanan Sebagai Bentuk Protes PPKM

Baca juga: Sebelum Berbikini di Jalan, Dinar Candy Curhat, Pada Sahabat Mengaku Stress Karena Sepi Job

"Kaget sih karena saya pikir nggak akan jadi sampia ke polisi gini. Ya kaget sih," kata Berliana Lovel ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021) malam usai membesuk Dinar Candy.

Berliana hanya tertawa saat melihat postingan Dinar Candy yang berencana akan menggunakan bikini di pinggir jalan.

Video Dinar Candy melakukan aksi pakai bikini di jalanan beredar luas di platform Twitter. (via Twitter/Instagram @dinar_candy)

Terlebih ketika sahabatnya sudah melakukan aksi nekatnya, yang diunggah ke media sosial.

"Kirain cuma candaan aja, tahunya sampi ke sini. Ya gitu sih," ucapnya.

Berliana menceritakan curahan hati Dinar Candy, yang tidak sengaja mengunggah akan menggunakan bikini di pinggir jalan, sebagai bentuk protesnya terhadap perpanjangan PPKM Level 4.

"Dinar bilang engga sengaja, keceplosan lah jadi bercandanya kelewatan. Ya dia lupa kalau masalahnya ini bisa jadi kasus di polisi," jelasnya.

Berliana Lovel meminta Dinar Candy untuk menjadikan kasus ini pembelajaran hidupnya di kemudian hari, bahwa aksi nekat tanpa pikir panjang bisa berujung polisi.

Dinar Candy akan demo pakai bikini jika PPKM kembali diperpanjang (dok.)

"Pokoknya semangat buat Dinar, abis ini belajar terus. Aku juga, kalau bercanda dipikirin dulu gitu," ujar Berliana Lovel.

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy merealisasikan aksi menggunakan bikininya di pinggir jalan, yang diketahui di Jalan Adhiyaksa Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021).

Aksi menggunakan bikini di pinggir jalan itu sebagai bentuk protes Dinar Candy terhadap Pemerintah Indonesia, karena sudah memperpanjang PPKM Level 4.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini