News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alvin Faiz Sahabatnya Dituding Negatif, Disebut Terseret Narkoba, Begini Reaksi Syakir Daulay

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).Alvin Faiz Sahabatnya Dituding Negatif, Disebut Terseret Narkoba, Begini Reaksi Syakir Daulay

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syakir Daulay ikut membela Alvin Faiz soal tuduhan-tuduhan negatif yang dilayangkan pada sahabat karibnya itu.

Terlebih baru-baru ini usai pernikahannya dengan Henny Ramhan, mantan suami Larissa Chou ini diterpa isu tak sedap soal nginap di hotel dengan perempuan hingga memakai narkoba.

Sebagai seorang teman, Syakir tau betul temannya itu, ia mengatakan jika tuduhan warganet soal prilaku Alvin menurutnya belum tentu benar, sebab belum adanya bukti-bukti yang menguatkan jika Alvin benar melakukannya.

"Karena setahu Syakir, dari dulu Syakir berteman ya semua yang difitnahkan itu belum tentu benar. Selama nggak ada bukti, kita sebagai netizen tidak harus kemudian harus mencaci," ujar Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Alvin Faiz Dituding Negatif, Netizen Bongkar Dugaan Kenakalannya, Begini Reaksi Syakir Daulay

Adik Zikri Daulay ini pun menegaskan kepada wargent jika belum mengetahui kebenarannya, haram baginya untuk melakukan fitnah, sebab akan berdampak buruk bagi penyebar fitnah.

Syakir juga tak sungkan untuk memuji Alvin Faiz adalah orang yang kuat meskipun usianya yang masih belia.

"Jadi kalau kata Syakir, kita belum tahu nih ini benar apa nggak. Jangan sampa kita fitnah dan caci maki orang, eh ternyata nggak benar," ungkapnya.

"Buat gue dia orang yang kuat walaupun sebagai seorang yang masih muda, walaupun dia belum masih terlihat sempurna," imbuh Syakir Daulay.

Terakhir, pelantun lagu Aku Bukan Jodohnya ini berharap fitnah yang dilayangkan kepada Alvin Faiz dapat dijadikan sebuah ujian baginya agar untum menjadi manusia yang lebih baik.

"Tapi kalau buat Syakir, fitnah yang diluncurkan kepada Alvin ini sebenernya ujian juga. Syakir sebagai sesama seorang muslim berharap dia untuk bisa berubah menjadi lebih baik," tutur Syakir Daulay.

Alvin Faiz dan Henny Rahman menikah (Instagram @umi_yuni_syahla_aceh)

Patahkan Tudingan Negatif, Alvin Faiz Disebut Akan Lakukan Tes Narkoba

Syakir Daulay mebeberkan jika Alvin Faiz akan melakukan tes narkoba dalam waktu dekat ini.

Hal itu dilakukan mantan suami Larissa Chou untuk mematahkan tudingan negatif yang dilayangkan pada dirinya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini